h1

Cherry Belle Ahirnya Pecah Juga

12 April 2012

Melanjutkan postingan sebelumnya yang ada disini Detik-detik Pecahnya Cherry Belle

Cherry belle menanggapi beberapa berita miring tentang mereka, pada tanggal 12 april 2012 mereka memverivikasi bahwa ada dua chibi dikeluarkan/keluar dari Cherry Belle.

Yang keluar adalah Wenda chibi dan Devi chibi, mereka dikeluarkan karena Wenda yang ingin melanjutkan ke jenjang entertine sebagai model dan artis, sedangkan Devi mungkin akan sama. Untuk mengatasi kekurangan personil dari pihak produser cherry belle mengadakan audisi bekerja sama dengan SCTV.

Berikut persyaratan untuk mendaftar audisi :

-wanita 17-21

-bisa bernyanyi dan dance.

Lokasi dan tempat pendaftaran:

SCTV tower tanggal 28-29 april 2012.

Walau ini berita yang membuat sedih para twibi tapi mereka dapat menerima dengan lapang dada. Harapan mereka agar mendapatkan pengganti Devi dan Wenda dengan yang lebih baik.

CherryBelle akan menerima anggota yang baru dengan sambutan baik dan senang.

credit: zaid info

Tulisan Terbaru:

> DAFTAR ISI

18 komentar

  1. ka cheribelle kena ci ka wenda dgn ka devi hrs di keluar.n…


  2. audisi itu yang akan di seleksi itu apanya ??
    apa kita haruss menyanyikan lagu ny cerrybelle dan menarikanya gitu taaa ??????????


  3. kanapa yah kak wenda n devi hrs dikeluarkan.padahal cherry belle sdh kompak.jika ada personile baru lagi apakah cherry belle akan kompak seperti biasa.a


  4. Postingandi atas salah
    Bahwasebenarnya 2 personil keluar karena umur mereka sudah menginjak 25 tahun.dan di konsep cherrybelle bahwa cerybelle harus berumur 17 sampai 21 jadi wajar merekakeluar karna melewati batas konsep umur mereka
    trimakasih


  5. jangan bubar dong chibi


  6. apa gak takut kehilangan feens


  7. asik bubar hahaha eh pecah


    • kakak kakak cherry belle jangan pecah dong pleas apaa lagi kak devi aku paling ngvensc sama kak devi ini lagi produsernya cherry belle umurnya kusus untuk 17 ampe 21 harusnya itu 17 ampe 30 tahun yah pasti aku gak bisa ngeliat kak wenda ama kak devi lagi dong aku kecewa aku kira dari kakak kakak cherry belle gak ada yang keluar!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
      pokoknya besok kakak cherry belle harus jumpa feans lagi dan menyatakan bahwa cherry belle balikan lagi
      dan saya yoona aglia venita undur diri dari komentar dan maaf bila ada kata yang tidak berkenan dari kami wassalammuallaikum warrohmmatullahi wabarokatu


  8. chibi bodo😀 bagus SNSD kali ;P


    • ooh jgn gitu juga kaleeeeeeee……..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


      • iye kale…..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


  9. akhirnya chibi ada yang keluar devi yang juelekkkkkkkk……. dan sok cantik bgt baguzan snsd kaleee….


    • bagusan due due nye kale….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


  10. 015514562


  11. iyaa…. jangan dong kan aku suka banget sama kak chibi walau pun aku lebih suka snsd


  12. tapi sama aku sih mending chibi yang bubar dari pada blink yang bubar gimana…? kalau aku sih ngak mau kalo kak blink yang keluar….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


  13. tapi ngomong ngomong manusia itu
    suka bosen ya masak udah ada snsd langsung gila snsd sih….!!!!!!


  14. Snsd itu best girl group!
    Chebek,mah apaan tuh!Mending,sih chebek skalian bubar!!Bahagia gua!!!



Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: