h1

[FOTO] Ada Hantu di Samping Suzy Miss A?

13 September 2012

Kapanlagi.com – Sebuah foto member girlband Miss A, Suzy yang di sampingnya ada sosok terduga hantu baru-baru tersebar di komunitas online dan menarik banyak perhatian.

Foto itu diambil ketika Suzy dan member boyband 2PM pergi ke Horrormaze di Everland, Yongin. Tampak sosok yang dianggap hantu terlihat di samping Suzy dan menarik perhatian publik.


Banyak orang yang melihat foto itu menyatakan bahwa hal itu merupakan bagian dari promosi. Namun beberapa orang bersikeras bahwa foto itu benar-benar hantu.

Beberapa orang merespon, “Aku bisa melihat hantu di samping Suzy, tapi menurutku itu mungkin seseorang,” “Sepertinya ada seseorang yang menyamar sebagai hantu,” seperti dilansir en.korea.com.

Tidak hanya itu beberapa komentar lain juga bermunculan, “Aku terkejut dan meyakini kalau itu memang hantu!” “Menurutku itu bukan hantu, karena aku hanya bisa melihat Suzy yang tampak cantik,” Jadi, menurut kalian bagaimana?

33 komentar

  1. alx2ced4


  2. tlng di jwb kr q ingin tau.itu bnr2 stn pha gk


    • kayaknya horormase tmpt nya mengirikan yg ada di everland yongin


      • tp kyak’n gk srm2 amat


  3. apa benar itu hantu sungguhan????????
    (>_<)ceyemm!


    • lebay dech……biasa aj kl


  4. ah masa sih hantu k0k q gk liat yw “jd penasaran”


  5. “hantu” masa sih k0k q gk linat yw kalo bener2 hantu “atut”


    • ea gx thu nanya ajha sma org nya


  6. itu hantu apha org scih


  7. masak iya ch tu hantu


  8. ah masa hantu


  9. mngkin hantu ny naksir cma dia:)


  10. ciyuz!!
    aw psti ceyem
    ih jdi mrinding nich!! (+_+)


  11. suzy miss a


  12. wah,,,beneran gak tu serem amat,


  13. wah,,,beneran gak tu serem amat, uciannn etanya jelek amat


  14. sitatus Web:kasihan ama sich suzy,,,,emang yha ta bneran diy samping sich suzy beneran ada hantu kalau ada y cerembat sich kasihan bangetzz


  15. Iiih cerem banget tp gk usah lebay dech:-D


  16. Iiih cerem banget tp gk usah lebay dech(^¤^)


  17. Apakah iTu benar?


  18. Masa sich itu Hanttu ..
    v ko kaya bkn ?
    Paling itu orang, yg pangling liat mukanya SUZY yg Cantik & imuutz…….
    Buktinya Hntu ajj pada pangling ..

    Haha ..;8


  19. itu bener apa bohongan


  20. lebay bngitz


  21. emng’a srem ea hntu’a


  22. haik..itu bukan hantu tapi orang salam kenal guys


  23. fans kak suzy mntak fto gratis


  24. Itu mungkin cuma hayalan ajah


  25. how do you do….


  26. Masak sih hanti


  27. Paling tu hantu mau eksis juga bareng artis secantik suzy



Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: