h1

Jiyeon T-ara Pernah Tampar Hwayoung

11 Agustus 2012

Jiyeon T-ara Pernah Tampar HwayoungKontroversi kasus bullying di tubuh girlband T-ara semakin menyeruak. Kini ada satu sosok yang mengklaim sebagai mantan back up dancer T-ara dan menceritakan apa yang dialami Hwayoung dari sisinya.Seperti dilansir Allkpop, satu postingan diungkap di dunia maya, dan mengungkap Jiyeon pernah menampar Hwayoung.

Berikut isi postingan tersebut:

‘Aku member Hot Chicks, dance team ekslusif untuk Tara, dan juga bekerja dengan Davichi, KARA, Brown Eyed Girls, Rainbow Pixie, dan masih banyak lagi.

Kejadian tersebut berlangsung ketika konser di Jepang. Kami dikenal dengan suffle dance Lovey Dovey setelah Hwayoung bergabung, dan tengah bersiap untuk tampil dengan Roly Poly untuk performance akhir tahun.

Dalam satu latihan, jadwal yang disusun Kwang Soo sangat padat sehingga dancer dan member T-ara benar-benar sensitif.

Meski demikian, semua berusaha memberikan tenaga terakhir malam itu dan berlatih. Saat itu, koreografi Hwayoung sempat agak kacau. Melihatnya, Jiyeon dan Soyeon secara sarkastik berkata ‘Kamu telah memilih bergabung, kamu harus bekerja lebih keras lagi,’.

Hwayoung menjadi agak depresi, namun leader dance mencoba mendinginkan suasana dan latihan dilanjutkan.

Tapi ekspresi tidak nyaman tetap terlihat di wajah Hwayoung. Jiyeon yang melihat hal ini menampar Hwayoung di pipi dan berkata hal itu disebabkan karena ia datang terakhir di satu grup yang telah berkembang seperti T-ara, ia harus bijaksana dan berlatih tanpa ekspresi tersebut di wajah.

Suasana menjadi panas, dan Hyomin membawa Jiyeon keluar, berkata bahwa ia harus bisa menjadi orang yang lebih dewasa.

Meski terjadi insiden tamparan Hwayoung tersebut, member lain tampak acuh terhadapnya daripada mencoba menghibur.

Setelah insiden tersebut, T-ara sempat vakum untuk mempersiapkan lagu Day By Day. Karena berbagai acara dengan Davichi dan Brown Eyed Girls, aku hanya bisa melihat T-ara di TV.

Melihat mereka di TV, aku merasa bahwa hubungan mereka dengan Hwayoung telah membaik. Namun semua gadis yang sudah dewasa ini tidak mau duduk dengan Hwayoung di dalam mobil, dan secara terang-terangan bermain batu kertas gunting di depannya untuk menentukan siapa yang duduk bersama Hwayoung’.

Postingan yang menceritakan tentang bullying terhadap Hwayoung tersebut semakin memperkeruh berita keluarnya member T-ara itu. Sebelumnya Core Contents Media, management yang menaungi T-ara juga sudah memberikan pernyataan.

2 komentar

  1. ih,jiyeon nakal deh. ayo, minta maaf sm hwayoung.


  2. jiyeon sombong hwayoung ayo tetap semangat



Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: