h1

Cherrybelle Terapkan Aturan Baru Demi Jaga Kekompakan

11 Juni 2012

Girlband Cherrybelle baru saja merekrut dua personel barunya yaitu Kezia dan Stefanie. Para personel lain yang terdiri dari Angel, Annisa, Cherly, Christy, Gigi, Felly dan Ryn rupanya tak ingin kejadian ketika Wenda dan Devi hengkang terulang kembali. Untuk itu, mereka pun berusaha mempererat hubungan antar personelnya.
Demi menjaga kekompakan, para anggota Chibi kini membuat aturan baru. Salah satunya dengan melakukan undian pemilihan kamar ketika harus mengisi acara di luar kota. Dengan cara ini, diharapkan mereka dapat membaur satu sama lain.
“Ada peraturan baru. Kalau ada off air, tinggal di hotel, bikin undian, siapa sekamar sama siapa. Biar membaur,” kata Cherly, leader dari Cherrybelle, saat ditemui di Jakarta, seperti dirilis tribunnews.
Tak hanya itu, para personel Chibi berusaha untuk lebih banyak menghabiskan waktu bersama-sama agar lebih saling mengenal. Merekapun berusaha saling bertukar pikiran dan cerita mulai dari hal-hal yang kecil agar dapat memahami kepribadian satu dengan yang lainnya.
“Kemarin baru belanja bareng. Kalau punya waktu luang, biasanya untuk keluarga, sekarang habiskan waktu lebih banyak untuk mengenal satu sama lain,” lanjut Cherly.
Meskipun mereka menerapkan beberapa aturan baru, namun girlband ini tak akan mengubah konsepnya. Mereka hanya sedikit mengubah koreografinya untuk menyesuaikan dengan kehadiran personel baru mereka.
Pasca bergabungnya Kezia dan Stefany, Chibipun siap untuk melakukan promo lagu terbaru mereka yang berjudul ‘Brand New Day’.
 Sumber
Iklan

23 komentar

  1. pokokny aqu dukung teruz chibi… istimewa.


  2. kakak cheryybell gi mna perasaan nya udh ada pengganti dua chibi yg bru kak kezia dan stevani
    mereka berdua kompak gk


    • Chibi asik ga sama personel baru ya


  3. Chibi atau cherribel harus berusahaya chibi itu istimewa Нɑнɑнɑ=D нaнaнaº°˚˚˚°º≈=)) =D=º°˚˚°º≈‎ђåªђåªђåªђåªђåªђåª=D=‎ђåªђåªђåª. Tapi jagan cemberut


  4. Chibi atau cherribelle harus berusahaya chibi itu istimewa Нɑнɑнɑ=D нaнaнaº°˚˚˚°º≈=)) =D=º°˚˚°º≈‎ђåªђåªђåªђåªђåªђåª=D=‎ђåªђåªђåª. Tapi jagan cemberut don’t cry dong chibi seyum


  5. Don’t cry ya chibi


  6. Chibi kaya ya udh mulai deket ni sama personel baru ya =D=º°˚˚°º≈‎ђåªђåªђåªђåªђåªђåª=D=‎ђåªђåªђåª.


  7. Chibi udh lega belom udh nemuin 2 personel yang baru pokoya kak keziadan setefany


  8. kkk semua chantiq bngtsz,slamat bergbungya kak stefa and kezia chibi,tpi jng lupa in kak wenda and kak devi yahccccccccccccc!!!!!!


    • Wah…!
      Setia bget beri smangatnya…!


  9. Hahaha gw mah cukup ketawa doang banyak yang bilang Kezia itu mirip monyet hahaha…


    • Wah….!
      Jgan gtu gak takut orngx nanti tau..?


    • Ka”k chiby kalaw bleh tau gmana sich prasaannya wktu udah dpat personil bru….?


    • Bagi qw cherry belle istimewa bget….!


  10. kak chibi bener nggak kalau kak cherly itu ketua di chibi


  11. angel and steffy istimewa and chibi lainnya


  12. cherrybelle itu istimewa


  13. wakh kakak selamat ea!
    dakh nmu pengganti kak wenda dan kak devi!
    semoga makin istimewa ea!

    ¢#@$¥ !
    chibi chibi chibi !
    hahahahahaha!

    yeeeeeeee!


  14. wakh kakak selamat ea!
    dakh nmu pengganti kak wenda dan kak devi!
    semoga makin istimewa ea!

    ¢#@$¥ !
    chibi chibi chibi !
    hahahahahaha!

    yeeeeeeee!


  15. kak christy cantik bngt suaranya jga bagus ,, kak annisa jga ,, kak christy dan kak annisa sma” cantik dan suara nya jga bgus bngttt:)


  16. Kakak cibi smoga tambah kompak x,q itu ingin kalian semua menyanyikan lagu baru dh bisa gk ya.smoga sukses slalu cibi cibi ha ha ha ha ha siu bye bye


  17. chibi alay,pa lg setevi
    laga



Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: