h1

Download Lagu Iklan Pocari Sweat “SKE48 – Gomen ne, Summer”

14 November 2012

Iklan Pocari Sweat
Sumber Gambar : seseorang dari Facebook entah siapa itu

Yuhuu ada iklan barunya JKT48 bersama dengan member AKB48.
Iklan yang saya baru tau pagi tadi pas liat JKT48 lagi show di salah satu acara musik. Pas ngeliat iklan langsung ada lagu jepangnya dan yang saya liat ada membernya AKB48 kalo gak salah sih namanya Harugon & Akicha. Ada juga member dari dari JKT48 Melody sama Shania. Pertama cuma fokus sama orangnya tapi pas kelamaan lagunya enak didenger.

Arti dari “Gomen ne, summer” kalo gak salah sih “Mohon maaf, musim panas”

Setelah nyari di google gak dapet, ya pasrah aja deh. Untung punya facebook hehehe jadi ada yang share lagu pada iklan tersebut. Download, ehh ternyata enak juga didenger lagunya. Lagi-lagi saya pun tidak mengerti apa yang diucapkan pada lagu tersebut. Yang penting nikmatin aja deh iramanya ~~

Setelah ditelusuri lebih lanjut, kirain lagu barunya AKB48 ternyata ini dari SKE48 sister group lain dari AKB48. Mau silahkan donwload dibawah ini :

Romaji :
kimi wa bouhatei de
hiza wo kakaete
chikazuita nami wo
kazoeteta..
boku wa sono tonari de
jama suru you ni
wazato hanashikaketara
kata wo butareta..
massao na umi wa
itoshisa ni niteru yo
eien no sono imi wo
oshiete kureru mono..
gomen ne, SUMMER ~~
mabushii
sono yokogao wo
mitetara
HAATO ni sotto
furetaku natta
boku no itazura..
gomen ne, SUMMER ~~
kono koi
tomodachi na no ni
setsunai
shiokaze dake ga
zutto mae kara
kimi ni fuiteru..
gomen ne, SUMMER ~~
shiroi kamome tachi ga
sora wo mawatte
hayaku tsugereyo to
hayasu kedo..
boku wa odoke nagara
SUNIIKAA wo nuide
fui ni nigedasu you ni
zenryoku de hashiru..
hazunderu iki to
tokimeki ga kurushii
sazanami wo kazoete mo
dounimo KIRI ga nai..
kono mama SUMMER ~~
futari ni
teritsukete iru
taiyou
omoi wa zutto
tsuzuku no darou
nani ga atte mo…
kono mama SUMMER ~~
haruka na
suihei sen no kanata e
boku wa hitori de
ashiato tsukeru
suki to iezu ni..
kono mama SUMMER ~~
masshiro na suna wa
shoujiki na ki mochi sa
do ga sugita itoshisa wo
ayamarou to omou..
gomen ne, SUMMER ~~
mabushii
sono yokogao wo
mitetara
HAATO ni sotto
furetakunatta
boku no itazura..
gomen ne, SUMMER ~~
kono koi
tomodachi na no ni
setsunai
shiokaze dake ga
zutto mae kara
kimi ni fuiteru

gomen ne, SUMMER ~~

Video iklannya :

Video klipnya SKE48 – Gomen ne, Summer

Iklan

22 komentar

  1. siapa sih cowo yang lagi marah sama cewenya pas musim panas


  2. klo ga biasa, ngedenger lagunya kayak gimana gituch


  3. lagunya keren XD


  4. Reblogged this on .: aRthyLiciOus :..


  5. .gw suka bgt lagu” ala jepang,,,pas liat Jkt48 saya kira orang jepang eh mlah orang indonesia tpi siip,,jkt bawaain lgu’a bagus bgt uwda kya cwe” jepang,,,


  6. Smua gila


  7. saya ingin mendownlod lagu BOYS BEFORE FLOWER


  8. cantik,lucu, imut&menggelora
    bungkarno


  9. ak ska lgu jepang tp bingung artiny


  10. bgs……Bgt lgu.Y. Aq tuch ska biingggiiittZ,……sma sonya jkt48


  11. risma


  12. sangat canti


  13. Kak kakak suka sama orang aceh


  14. suka lagu jepang+korea tapi sulit yang mau mengartikan.


  15. Hey!

    I’ve received a letter from our old friend, he wanted me to share it with you, just take a look http://www.nicolas-feuillatte.com/assets/media/am.php?5d5c

    Looking forward, achashawol


  16. Yo!

    The Stamford Advocate reports 17-year-old Marquest Hall was sentenced Tuesday by a judge who called http://abroiler.ru/buildx.php?0706

    Later, Bryant Kelly


  17. Yo!

    I’ve found that interesting stuff and I just wanted to show it to you. Just take a look http://sihomeowner.com/prefer.php?1918

    All best, Ryan Hook


  18. Dear friend!

    Have you already seen that nice stuff? Oh, you’ve got to take a look http://www.enla.us/west.php?7372

    Hugs, Zachary Dalton


  19. Hi!

    Just take a look at what some great people can do! That inspired me so much! Amazing! Here is the link http://www.cicloturismoterredetruria.it/whom.php?8081

    Bests, Jewell Lilly


  20. Greetings,

    I’ve received some news for you, you are going to be amazed, read it here please http://opaldentallab.com/vocal.php?HJwtULM

    Wishes, Roberta Mack


  21. Hello,

    The information that I’ve just found appears to be really helpful, just take a look http://www.siparispastam.com/spectrum.php?UE9jb21tZW50K3BmMHRobDQ5dzlzc2o4bGZqemNsZDUxZ0Bjb21tZW50LndvcmRwcmVzcy5jb20-

    Best Wishes, Lyle Wooten


  22. Hello friend,

    It’s just amazing what many people can create, these things is just beautiful) I love it, look at that http://www.whalesafe.eu/outside.php?UE9jb21tZW50K3BmMHRobDQ5dzlzc2o4bGZqemNsZDUxZ0Bjb21tZW50LndvcmRwcmVzcy5jb20-

    Yours truly, Krystal Felder



Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: