h1

[UPDATE] Foto-foto Cherry Belle di Korea Selatan

29 Mei 2012

Cherry Belle Syuting ‘Chibi Chibi Burger 2′ di Korea  .Dan banyak pihak yang tidak senang terhadap cherry belle yang berangkat ke korea dan banyak pula yang mendukungnya ..Beberapa foto yang blog Apa aja boleh.com dapat di twitter :

 

 http://sibukforever.blogspot.com/
 http://sibukforever.blogspot.com/
  http://sibukforever.blogspot.com/
About these ads

155 komentar

  1. I LOVE YOU CHIBI


  2. Foto ryn


  3. Kak chibi fotonya cntik” bnqtt


  4. Kak chibi fotonya cntik” bnqtt,,,,tvi kok ga ada foto kak ryn lgi sndiri sihh


  5. kak angel cntk bgt


  6. KAK CHIBI FOTONYA TOP CANTIK DAN IMUT WE LOVE YOU


  7. kk minta no ea dong
    pleasss


  8. ka wenda da ka annza minta no x dong
    ya pleas


  9. ka annizza mina no ea dong
    Regina azzahra


  10. minta no ka anniza dong
    oleh Regina azzahra


  11. ea dong imut
    is the best chibi


  12. 333


  13. kak rin minta no x dong pleasss


  14. knpacherry bell TDK mau kreatif dikit NPA


  15. Bunga mawr mulai mkar
    kan ku siram biarta lyu
    Hatiku slalu berdebar
    Bla dekat degan dirimu


  16. kak anisa cantik bangets


  17. kak cherrli manis deh


  18. kenapa ke korea gk ngajak aku sih


  19. c seperti aku loh herry belll manis deh seperti aku loh


  20. kak anisa cantik loh


  21. kak anisa kok keluar sih dari chibi


  22. kak ryn cantik


  23. KAKAK CHIBI MANIS LOH


  24. kak chibi masnis seperti aku


  25. kak ryn manis


  26. KAK ANISA LAGI NGAPAIN


  27. KAK ANISA KOK GAK MAIN LAGI TIBA TIBA CINTA NYA SIH


  28. kak kakak mau jadi teman aku di facebook



Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 6.561 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: