h1

Si Cantik Erika Sawajiri

9 Juni 2012

Akhirnya pengen bikin post baru..

Huft.. Entah kenapa aku lagi suka nih sama yang namanya Erika Sawajiri ^o^
Mungkin bagi penggila tentang Jepang, nama Erika Sawajiri ini sudah tidak asing lagi. Wajahnya yang imut membuatnya memiliki banyak penggemar (termasuk aku~)

Erika berprofesi sebagai penyanyi, model dan aktris (lahir 8 April 1986). Dia pernah membuat kontroversi karena perannya sebagai model nyaris kelewatan. Karena ia pernah hampir foto dalam keadaan setengah telanjang. Memang tidak mengagetkan lagi apabila orang-orang Jepang banyak yang berfoto seksi dengan menggunakan bikini misalnya..

Dan ini dia si cantik Erika Sawajiri

Cute ^^~
Perasaan dari tadi ngelamun terus, ya? =.=”
Kalo makan es lucu ^o^
Tuh kan.. Cute banget, ya? ^o^
Ya iyalah., pacar kuErika Sawajiri ^^~
Iklan

5 komentar

  1. Ksi dunk foto” ny GuYs pngen knl lbih dkt ne brow. . .


  2. cantik banget sih


  3. ilove u


  4. kak erika kayak aku deh bener


  5. hanyonhaseo



Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: