h1

Sassy Girl Chun-Hyang

3 April 2012

Mengubah sebuah kisah legenda yang telah dikenal masyarakat merupakan resiko besar, namun hal ini dengan berani dilakukan oleh stasiun televisi KBS yang mengadaptasi kisah The Legend of Chun-hyangdengan setting masa kini.

Serial ini berkisah tentang seorang gadis bernama Chun-hyang yang jatuh cinta pada siswa pindahan Lee Mong-ryong dan dengan usaha keras membantu pemuda itu masuk kesebuah universitas terkemuka. Cinta keduanya yang mulai bersemi berantakan ketika cinta pertama Mong-ryong yaitu Chae-rin muncul.

Cinta Chun-hyang yang tidak berubah juga diuji oleh kemunculan Byeong Hak-do seorang direktur perusahaan terkenal yang biasa mampu menaklukkan wanita dengan mudah. Karena gadis itu tidak menggubrisnya, rasa percaya diri pemuda itu runtuh dan ia bertekad untuk membuat Chun-hyang jatuh cinta padanya.

Dengan tema yang tidak terlalu rumit, serial ini mampu melambungkan nama dua pemeran utamanya Han Chae-yong dan Jae-hee (tampil di 3-iron) ke jajaran artis muda papan atas. Bahkan salah seorang pemeran lainnya Lee In-hye ikut menjadi idola baru karena model rambutnya yang terus berubah di tiap episode, dan adegan ciuman yang dilakukannya di salah satu episode.

Sensasi serial Sassy Girl Chun-hyang tidak hanya sampai disitu. Lagu Alive yang muncul di Sassy Girl Chun-hyang dan dinyanyikan oleh AI yang notabene artis asal Jepang membuat serial ini mulai menjadi bahan pembicaraan di negeri Sakura (yang otomatis melambungkan popularitasnya).

Menurut sejumlah media disana, lagu tersebut menjadi lagu Jepang pertama (meski dinyanyikan dalam bahasa Inggris) yang menjadi lagu pengisi sebuah serial Korea. Sebuah cara marketing yang sangat bagus kan???

Tulisan Terbaru:

> DAFTAR ISI

6 komentar

  1. ophhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
    summmmmmmmmmmmmmmpahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
    cuteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
    banghethhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh


    • gemes bangattttttttt dehhhhhhhhhhhhhhhhhhhh??????????????????????


  2. Unni cantikt bangett …..


  3. Unni kpn” ke indonesia yya …..


  4. sessy girl chun yang ok banget dhe…… (*-*)


  5. chun hyang selain cantik dia juga sangat membuat aku senang malihat flemnya itu loh



Komentar :