h1

Chibi-Chibi Burger Episode 12 ANTV

17 Mei 2012

24 komentar

  1. Kk felly aku fens brat nya kk lo kk kpan 2 ke aceh ya plng cntk di charry belle tu kk felly , kk ryn , dan kk anisa , kk gigi , kk christy , kk devi , kk angel , kk wenda , dan kk charly ?
    Salam knal nma aq ramadan syaputri panggil putri slam ini untuk kk 2 cherry belle


  2. Qw th like 5 kk 2 cherrybelle,krn kk 2 cherrybelle th cwntk,lcu dll


  3. Kk 2 cherrybelle th 5niz,imuet,baik,
    Qw th like 5 kk 2 cherrybelle,krna lgu x bgust”


  4. Ka anisa chibi cantik banget.ka anisa itu ISTIMEWA


  5. kk ryn aku tuhngevens buanget sma kk
    intan dri manado sulawesi utara


  6. Chibi personil kalian namanya siapa


  7. Hy kk anisa, aqu ngefans bgt lho sama kakk, you the best


  8. kak boleh minta no hp gk bls ?


  9. kk qu ngfens bnget sma kk chibi boleh gk akuu minta no hp kk chibi semua ma aku gk akn di sebarin kok plis dech !


  10. Najis ama cherrybell, amit amit, kelaut aje org2 berwajah palsu.


  11. ,,cby ko cantik” y makanya di nama in cherry belle o y kk akk minta nomer kk dong pls o ya titip salam buat kk felly y


  12. kak aku boleh tidak minta semua anggota cherry belle,tolong ya kak kapan2 nelfon aku ini no hp aku 081915122704


  13. kak QW boleh nggak minta no hp kakak2 semua anggota cherry belle terutama kak stefi?


  14. kak anisa knp kakak di kira parodi?
    kak salamin sa5 kak steffy ya kan kak anisa punya no aku 704


  15. kak anisa kakak itu cantik banget sih kak dibales doong lewat sms kan kakak punya??!!!


  16. ini no hp anisa chibi:081915122704 atau 087833119212


  17. 087833119212 ini no hp yg bru annisa chibi


  18. CHIBI ITU JELEK PERSONILNYA YANG BERNAMA KEZIA


  19. hai para twibi ini no handphone Anisa chibi:082224101735
    cepat karena pada tanggal 31 januari 2013 masa berlakunya


  20. hai para twibi-twiboys aku dapat lho no handphone chibi kalau mau sms ke 087717259407

    * jangan lupa ya *


  21. Hai,Semua ini aku Jeje JKT48 ini nope aku:089605657569


  22. hey! mau no hp cristy chibi? ini no pe nya 083865562561. dia itu mengharapkan banyak twibi boys yang mau sms dia. makanya langsung aja sms dia🙂


  23. Woooooowwwww,kk ryn q fns kk ryn,,,kkryn cantik,imin,manissssssssss…….


  24. Woooooowwwww,kk ryn q fns kk ryn,,,kkryn cantik,imin,manissssssssss…….



Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: