h1

Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J

6 Mei 2012

Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J – Kali in saya akan membahas mengenai Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J.

Anda bisa membuktikan tagline Mio J yang berbunyi “Semakin Cepat Semakin Irit…It’s Magic.”

Tagline Mio J yang kian akrab di hati konsumen itu lahir dari keunggulan teknologi yang diaplikasikan pada skutik teranyar Yamaha tersebut. Dasar tagline ini sangat jelas, yaitu tingkat keiritan Mio J bagaikan sihir.

Makna tagline tersebut juga sangat dalam dan menjadi kesempurnaan Mio J. Pasalnya, dengan teknologi mutakhir Yamaha itu pengguna dapat meningkatkan performa mesin dan hemat bahan bakar sampai 30 persen. Ini pula mengapa Mio J disebut “It’s Magic.”

Yamaha Writing Competition
Kata kunci lainnya buat Mio J adalah friendly (bersahabat). Artinya Mio J mudah digunakan baik oleh pria maupun wanita dari segala usia, anak-anak sampai dewasa. Desainnya pun friendly, cocok untuk siapa saja karena tidak terlalu macho atau condong ke anak-anak muda.

Yamaha Mio J memiliki 3 varian, yakninya:

  1. Yamaha Mio J CW Teen YMJET-FI (velg racing)
  2. Yamaha Mio J CW YMJET-FI (velg racing)
  3. Yamaha Mio J YMJET- FI (velg jari – jari)
Adapun keunggulan dari Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J ini, yaitu:
  • Teknologi YMJET-FI yang sudah dikenal oleh masyarakat luas karena menghasilkan pembakaran sempurna, tenaga yang maksimal namun sangat irit BBM dan ramah lingkungan.
  • DiAsil Cylinder dan Forged Piston memberikan manfaat kompresinya tinggi dan piston clearance stabil. Kompresi tinggi dapat dijelaskan dari material DiAsil Cylinder yang tidak full besi tapi dicampur dengan silikon sehingga saat terjadi tekanan atau kompresi, dinding DiAsil Cylinder jadi lebih dinamik (dindingnya fleksibel).
  • Komponen lainnya yang mendukung seperti Fuel Pump yang sangat compact (padat), low electricity consumption (konsumsi energi listrik rendah), serta good fuel consumption (mampu mengontrol injeksi bensin dari tangki ke area mesin).

Kenapa Motor Matic Injeksi Yamaha MIO J Irit  ?

Sistem suplai bahan bakar Mio-J mengadopsi teknologi Low Friction Engine Technology yang menghasilkan daya gesek rendah.
“Sistem itu membuat suhu mesin terkontrol dengan baik sehingga konsumsi bahan bakar jauh lebih irit,” kata Beti.
Sistem itu dipadukan dengan Cam Shaft (penambahan bearing khusus) dan cranksaft assy sehingga putarannya lebih lembut dan efek panasnya sangat rendah. Belum lagi, sistem pendinginnya menggunakan Turbo Fan sehingga mesin lebih cepat dingin.
Dan yang paling berani dilakukan oleh Yamaha terhadap Motor matic injeksi irit harga murah ini, yaitu garansi mesin yang diberikan pihak Yamaha selama 5 tahun untuk mesin Diasil Cylinder & Forged Piston yang dicontolkan pada Yamaha Mio J ini.

Kalau sebelum nya saya sudah memperlihatkan keiritan dari Yamaha Mio J, kali ini saya akan membahas tentang Desain Motor Matic Injeksi Irit.

Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J Teen didesain berdasarkan 3-tone color combination. Ada tiga warna dasar berbeda dalam satu produk itu, yang dapat dilihat pada cover depan dan cover head lamp; spack board depan, cover sayap samping dan cover body belakang; cover body bagian bawah.

Aplikasi tiga warna dasar berbeda pada bagian-bagian motor tersebut nyata tampak pada lima varian Mio J Teen. Varian pertama yang menjadi hero bike berwarna dasar hitam – putih – merah.

Pasti kalian pada penasaran dengan bentuk Yamaha Mio J, Oke saya akan Tampilkan dengan gambar berikut:

Bentuk MIO J Original:

Dan Bentuk MIO J Teen :


Sumber: Yamaha Indonesia

21 komentar

  1. semoga menang gan


  2. Motor matic lagi ngetren sekarang bro, mungkin antisipasi mahalnya harga bbm


    • iya mas, bbm naik orang akan menjadi semakin selektif memilih motor yang hemat..


  3. wah saya jadi pengen beli yang versi injeksi


  4. Motor matic injeksi irit memang keren gan, gak bosan mengendarainya, sukses ya


    • iya gan, kita bisa lebih santai karna g perlu mengatur gigi nya.


  5. motor irit kebutuhan kita menjelang BBM naik, thanks


  6. BBM naik tapi gak khawatir dah ada yamaha mio J


  7. mantap mas 😀
    moga maju trus yaa 😀 pantang mundur…


  8. Motor matic injeksi irit harga murah – YAMAHA Mio J keren dan ekslusif serta asyik mengendarainya bro


  9. wah udah rate 1 nih, sukses yah gan, mudah2an ane ikutan menang 😀


  10. semoga menang gan… hehe, misi nitip artikel yah,,, http://ridermatrix.wordpress.com/2012/05/09/inikah-wajah-new-vixion-2013/


  11. keren gan….laik diz gan… 🙂


  12. duh.klo launchingnya lebih awal 4 bulan yang lalu,aku pasti beli nich motor


  13. semoga menang gan..


  14. semoga sukses ya di kontes Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah


  15. Lagi ramai kontes SEO ya. Semoga peringkat di Google Search naik terus ya Hosting Indonesia


  16. Info matic yang kayak gini yang ditunggu nih, reviewnya full dan buat nambah pengetahuan ane tentang matic, keep posting sob!


  17. mantap brooo… Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J nya



Komentar :