h1

Donghae Ambil HP ELF INA & Dia Berbicara Kepada Ibu Sang ELF!

2 Mei 2012

Yappp… Envy tingkat Tinggi Setelah tadi malem aku cuma baca berita nya aja, dan sekarang ada bukti nyaaa kalo Donghae Mengambil HP ELF INA yg sedang di telepon oleh Ibu nya dan di angkat oleh Donghae, dan dia bilang “Eomma!!”

*Udah galau gak bisa nnton SS4, d tambah liat kayak giniii…makinnn galaauuu :)

cr: @MataHaeRi sang pemilik HP dan @DonghaeBiased for sharing info

re-shared by @renisariputri for @KoreanChingu

TAKE OUT WITH FULL CREDIT PLEASE !!!!

10 komentar

  1. Reblogged this on BeeWinkies.


  2. Y allah. . Q cengo’ lhtx!!
    Galauq tmbh kr0nis deh, , galau ss4 tmbh susah ilangx klo gni critax. . .

    Eh 5af dtg2 langsung ngoceh. . Annyeong #bow, q bru nysar k blog ini. . .


    • hqy


  3. Wah…donghae oppa ini bs aja buat pr fansnx cmburu deh


  4. hmp,,hmpp

    Donghae oppa aku cemburu dehhh

    andai aja
    klo hpku yg di ambil donghae oppa,,
    llu nelpon ibuku,,

    aku pzti bza snang,,
    nggak zma in
    😦
    ::cry::


  5. min klw boleh tau siapa elf yg beruntung itu ?


  6. Reblogged this on hanahiru and commented:
    Aku udah liat video’y.. aku kira itu donghae lg misedcall hp’y sendiri pake hp elf yg dia ambil itu.. ternyata, hmmm..
    Lucky bgt lah sumpah itu elf..😀


  7. aaaaa…..
    aku jga pengen T-T


  8. SETIAP YANG TODAK PERNAH MERASAI KEPAHITAN TIDAK AKAN MEMGENAL KEMANJAAN, fikir la dan renung kan la,, ah haaaaaaaa, Assalamualaikum dan slmt ptg semua,, ^_^“


  9. gyaaa!!! Jinjaaa?? Wuaaaa!! Oppaaa!! Ak mau jugaaa!! Neomu saranghaeyoo :*:



Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: