h1

Konser Empat Hari Berturut, JKT48 Ingin Punya Teater Permanen

18 Mei 2012

Konser Empat Hari Berturut, JKT48 Ingin Punya Teater Permanen

Guna lebih mendekatkan diri dengan penggemar, JKT48 mengadakan konser di Jakarta selama empat hari berturut-turut mulai 17 hingga 20 Mei 2012. Mengambil tempat di Nyi Ageng Serang, Pasar Festival, Kuningan, Jakarta, JKT48 melaksanakan show live mereka.

Selain itu, sister group AKB48 ini juga mencari gedung pertunjukan secara permanen. Konser perdana, Kamis (17/5), mengambil tema Pajama Drive dan JKT48 membawakan 16 lagu yang pernah dibawakan tim B, AKB48.

Menurut Melodi, konser tersebut diadakan karena mereka ingin dekat dengan fans.”Bisa dibilang kita tumbuh bersama fans,” katanya singkat.

Sementara Stella melihat tak sedikit list yang dibawakan AKB48 sehingga mereka sepakat mengambil tema Pajama Drive. “AKB48 punya banyak set list, kita sangat senang bisa menyanyikan salah satu list mereka. Set list pertama tim B di teater. Kenapa pilih itu karena dalam lagu pertama kita nyanyiin Sonichi. Sonichi artinya hari pertama, menceritakan kita latihan, kerja keras, sampai bisa seperti sekarang ini. Kita dari dulu udah pingin,” tuturnya.

Namun begitu, dalam set list yang dibawakan JKT48 berbeda dengan AKB48. Pun dengan teater, di mana konser di adakan seraya berharap mereka menemukan teater yang diinginkan.

“Perbedaannya kita di sini memakai full set list memainkan 16 lagu nonstop. Teater AKB48 sangat penting untuk AKB48 sendiri. Teater ini sudah sebagai tempat kami, semoga selanjutnya punya tempat yang permanen,” pungkasnya.

 

Kapanlagi.com

Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: