h1

[VIDEO] CherryBelle Masuk TV Korea

14 Mei 2012

Source:  @YT

About these ads

34 komentar

  1. Wah hebat juga nih Cherrybelle bisa diliput sama stasiun TV Korea, semoga aja mereka sukses bisa go internasional disana..
    btw ngomong2 soal Korea, di fanpage KTO Indonesia banyak banget pembahsan tentang Korea ada makanan, budaya, artis, pariwisata, dll.
    Yang mau tau info2 terbaru tentang Korea bisa cek disana aja atau ke twitternya @KTOJakarta..

    salam blogwalking ^^


  2. wow hebat


  3. wow>>>>>>>>>


  4. manteb2 :D


  5. hai kak anisa aqu ngefens banget sama kak anisa
    I LOVE ANISA RAHMA


  6. Wah keren banget cherry belle ke korea pasti orang2 korea pada ngeliat kecantikan kaka cherry belle,,apa lg ka auryn chibi,ka annisa chibi,ka cristi chibi

    wah keren abis :)


  7. Keren abis dech kaka cherry belle
    cantik2 lg :)


  8. so it is proud
    let’s try to see you guys with SNSD / SuJu I will respect you … you imitate all their creativity, you were in the public eye Kreativ not at all, you just sell the look and sound, but the creativity you do not stand out at all. in cyberspace that not only takes the look and sound, but also KEKRETIFAN .. you understand?


  9. mereka kaan masuk chosun gara-gara plagiat snsd tuh


  10. Kak mintak no nya donk i love you kak anisa


    • chibi istimewa


  11. wah hebatya CHERRY BELLE bs ke Korea,kalau mau kmana2 ajak q dong bleh g?


  12. snsd aja nolak ketemu mereka!!
    mampus kalian
    malu2in aja kerjanya!!
    dasar plagiat!!!!


  13. kak auryn imut cntk baik


  14. I hate Cherry belle….


    • setuju bngd ma lo


  15. waduw…nyanyi2n lagu yang mirip kissing younya snsd, kostumnya n gerknya jg,, dh gt diliput m tv korea,,, malu cuy…!


  16. istimewa banget deh


  17. peduli amat :)


  18. buat cherry belle di korea ISTIMEWA


  19. mereka itu masuk tv korea karena dianggap plagiat, bukan prestasi !! malah dibilang istimewa, ga waras !!!


    • seSUJU…!!!!!!! (mksd.ny setuju) tak like 1000x tuuhh.. mrka (chibi) plagiat !!!


  20. Kakag-kakag cherrybelle istimewa


  21. sedihnya melihat orang indonesia , mungkin terlalu tolol sampe ga tau masuk tv karna kejelekan nya bukan kebagusannya


  22. apanya istimewa udh plagiat lagi (ups!!)
    malu – maluin di negeri orang udh teriak teriak nari nari kayak orang kecil otak


  23. Waaw. Kk kk cherrybelle udh msux tv korea.. Slamat ea. Tpi.. Aq kpan ea bsa msuk tv korea dan terkenal . Owh ea yg pnting cman klw kk kk cherrybelle ke korea lge aq mau ti2p slam buat oppa leeteuk dan personel suju yg laen ea dan buat oppa kim hyun joong.


  24. ka cherry belle cantik2 ya boleh minta no hp ya nga


  25. You are beautifull beautifull beautifull
    Kamu cantik cantik Dr Hatiku
    Kau Bkn dirimu berbeda istimewa ……..
    Kau BS membuat mereka jatuh cinta ………..


  26. waw kak chibi hebat…
    bsa mzuk tv korea
    pkok’x kk chibi pling hebat
    kk chibi itu bz ngalahin kakak2 7icons
    ,princes dll


  27. cherry belle istimewa


  28. Benar2 fans babo..
    Org korea tDK terpesona,jijik iya!Kalian salah menyukai grup!
    Oh iya ya klian kn tdk pny malu!BODOH!!



Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 6.561 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: