h1

TRIO JKT48 MASUK MAJALAH JEPANG EDISI VALENTINE

7 Mei 2012

Photobucket

JKT48 berkesempatan muncul disebuah majalah Jepang yang bertemakan valentine. Dan member yang beruntung diwawancarai oleh SMART magz tersebut adalah Sonya, Ghaida dan Nabila. Apa yang mereka bicarakan di majalah ini? Berikut kutipan wawancara mereka:
Q: Kalau di Jepang, hari Valentine adalah saat dimana para gadis akan memberikan coklat dan menyatakan cinta kepada pria yang disukai, bagaimana kalau di Indonesia?
– Sonya(S): Kalau di Indonesia, saat Valentine itu paling2 kita hanya memberi hadiah pada teman2 dekat dan keluarga saja seh, tapi

menurut saya hari Valentine di Jepang itu so sweet gitu loh!
– Ghaida(G): Sebenarnya saya bukan tipe yang berani menyatakan cinta begitu ya, tapi saya akan berjuang ekstra keras di hari yang spesial seperti itu.
– Nabila(N): Menurut saya, kebiasaan valentine di Jepang itu (memberikan coklat buatan sendiri kepada orang yang disukai) sangat mengagumkan!

Q: Kalau misalnya kalian akan memberikan coklat valentine, kira2 pria seperti apa yang akan mendapat coklat valentine dari kalian?
– S: Saya suka pria yang jujur dan baik hati. Soal penampilan sih tak seberapa penting, saya juga lebih suka pria yang tak terlalu tinggi, dan lebih suka yang badannya agak besar daripada kurus2 kerempeng gitu.

– G: Saya suka pria yang kuat dan mampu melindungi orang2 yang dia kasihi. Idealnya seh yang seperti Kamen Rider deh!
– N: kriteria pria idaman saya tak jauh berbeda; yang baik, dewasa dan mampu melindungi orang2 terdekatnya.

Q: Terakhir, apa pesan2 kalian untuk para pembaca di Jepang?
– S: Grup kami memang baru saja terbentuk, tapi kami akan terus berjuang keras, jadi mohon dukung terus kami!
– G: Saat ini kami memang belum memiliki teater sendiri, tapi jika suatu saat nanti kami sudah punya, berkunjunglah kemari!
– N: Kami akan terus berjuang keras agar dapat terus mendapat kesempatan perform bersama AKB48!

One comment

  1. whooa.. JKT48 you are the best!!! <333



Komentar :

