h1

Osen Wawancara Pada TaeTiSeo ~

7 Mei 2012

-UPDATED dengan Wawancara Seohyun –

Baru-baru ini, TTS memiliki wawancara mini dengan Osen. Mereka berbicara tentang pandangan, perasaan dan aura mereka antara mereka dan anggota SNSD lainnya. Mereka juga berbagi thoughs anggota lain di MV ‘Twinkle.

Melalui sebuah pertemuan dengan Osen, Taeyeon, Tiffany dan Seohyun setuju dengan mengatakan, Karena semua anggota Generasi Girls ‘melakukan aktivitas individu, sulit untuk melihat satu sama lain. Kami selalu tetap berhubungan melalui chatroom smartphone, dan itu benar-benar memberi kita kekuatan. ”

Taeyeon menyatakan, “Ini sedikit memalukan, tapi kami telah mengatakan bahwa kita kehilangan satu sama lain akhir-akhir ini. Kami tidak pernah mengambil foto peringatan banyak setelah sekolah menengah dan sekolah tinggi, tapi sekarang kami mengambil foto bersama-sama setiap kali kita bertemu. Kami mencoba sebaik mungkin sebagai tiga anggota Generasi ‘Girls’ – TTS ‘, tetapi energi yang terasa berbeda dari ketika kita berdiri di panggung sebagai sembilan anggota “Dia tertawa saat ia menambahkan, Karena hanya ada kami bertiga saat ini,. ruang tunggu yang ditugaskan kepada kami lebih kecil “.

Sementara Tiffany menyatakan, “Saya sangat bersyukur karena anggota lain dengan tulus Generasi dukungan ‘Girls’ – TTS. Aku melihat video musik dengan anggota lain kami, dan kami tertawa untuk waktu yang lama karena mereka iri, dan mereka bergurau bahwa sepertinya perusahaan berinvestasi lebih dalam diri kita daripada yang mereka lakukan di Girls ‘Generation. Saya pikir kami telah tumbuh fonder sebagian yang lain “.

Ada juga hal-hal yang telah membaik setelah mulai kegiatan unit. Tiffany menyatakan, “Ketika kita dipromosikan sebagai sembilan anggota, gaya anggota bisa mencoba adalah terbatas, jadi kami harus menunjukkan gaya yang sama selama siklus promosi. Tapi sebagai tiga, ada lebih banyak pilihan. Saya pikir kita akan mampu menunjukkan berbagai gaya jauh lebih sering dari yang kita lakukan sebagai Girls ‘Generation “.

Terakhir, Taeyeon juga mencatat, “Koreografi merupakan unsur penting untuk Girls ‘Generation, tapi sebagai tiga, kinerja telah lebih terfokus pada vokal dari koreografi. Itu adalah perubahan terbesar “.

-Update-

Pada 5 April, saat pertemuan dengan wartawan, Seohyun mengatakan, “Ini baru dan menarik untuk melakukan kegiatan promosi sebagai kelompok satuan resmi untuk pertama kalinya. Tanggung jawab kami bertiga untuk menutup panggung ada seperti ketika kita dilakukan sebagai sembilan anggota. “

Dia menambahkan, “Ketika semua 9 dari kita memiliki kegiatan, kami benar-benar berisik tapi sekarang dengan hanya kami bertiga, itu benar-benar tenang di ruang tunggu. Saya pikir ketika ada 9 dari kita, tampaknya ada energi lebih sedikit. “

Seohyun melanjutkan, “Setelah menonton video musik, para anggota berpikir bahwa itu jauh lebih indah diproduksi dari apa Girls Generation telah dilakukan di masa lalu dan berkata,” Kami berubah menjadi fans Anda “, menunjukkan dukungan mereka bagi kami.”

Terakhir, Seohyun mengatakan, “Meskipun kami mencoba untuk menikmati kegiatan kami (TaeTiSeo) dari awal sampai akhir, saya pikir pengalaman ini akan menjadi salah satu menyenangkan juga. Saya berharap bahwa kita akan menerima sebagai cinta sebanyak kerja keras yang kita menempatkan masuk “

_______________________________________________________________

Ah! setelah membaca wawancara, itu membuat saya merasa … dalam sedih bahwa semua anggota SNSD tidak bersama-sama lebih saat mereka melakukan promosi individu. Namun Mr Soshi obligasi masih kuat seperti biasa, jika B tidak lebih). Saya sangat berharap semua anggota datang bersama-sama segera … mungkin! Pada lagu baru?Atau … variety show … seperti Running Man? : D: D

Sumber: stoo.asiae.co.kr , soshified, ch0sshi, michaelroni, bhost90

via: http://snsdkorean.com

Iklan

2 komentar

  1. Semoga saja Girls’ Generation yang beranggotakan 9 malaikat itu dapat kembali dengan semua anggota lengkap ! Lagu terbaru di album The Boys sudah lama muncul, tinggal menunggu Music Video dari masing2 lagu di album The Boys.
    Miss So much Girls’ Generation !~


  2. I Love SNSD…
    I Love TTS ^_^



Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: