h1

Sinopsis Drama korea “GLORY JANE”!!

26 April 2012

Sinopsis Drama korea Glory Jane Glory Jane bakal tayang di ANTV. Drama Korea terbaru ini ditanyangkan mulai 25 April 2012. Berikut sinopsis Glory Jane.

Glory Jane berkisah soal Jane alias Yoon Jae In (Park Min Young), perempuan yang bercita-cita jadi seorang perawat. Jae In yang besar di panti asuhan ini

tidak bisa mengingat masa lalunya.

Ia sebenarnya adalah anak pengusaha kaya yang meninggal dalam suatu kecelakaan.

Pada suatu kesempatan Jae In berkenalan dengan Young Kwang (Chun Jung Myung). Mereka tidak tahu, bahwa ayah Young Kwang-lah yang mengirim Jae In ke panti asuhan. Selain itu, ibu kandung Jae In ternyata masih hidup dan dalam kondisi koma.

Baiklah untuk sinopsis selengkap nya silahkan kesini

Glory Jane Episode 1
Glory Jane Episode 2 part 1, part 2
Glory Jane Episode 3 part 1, part 2
Glory Jane Episode 4 part 1, part 2
Glory Jane Episode 5 part 1, part 2

maaf baru ada segitu, nanti insyaallah aku update lagi..🙂

sumber: http://recap-koreandrama.blogspot.com ( thanks )

29 komentar

  1. Yg episode 4 part 1 kok gk bsa dbuka ea?


    • assalamu alaikum wr.wb
      saya ingin
      mengucapkan terima kasih
      banyak kepada MBAH
      ARUNG atas nomor
      togelnya yang kemaring
      MBAH kasi yaitu “7263?
      alhamdulillah itu benar2
      tembus MBAH dan berkat
      bantuan MBAH ARUNG
      saya bisa melunasi semua
      hutan2 keluarga saya dan
      bukan hanya itu MBAH
      alhamdulillah sekarang
      saya sudah bisa membuka
      usaha sendiri untuk
      mencukupi kebutuhan
      keluarga saya sehari2 itu
      semua berkat bantuan MBAH
      ARUNG. sekali lagi
      makasih banyak yah MBAH…
      yang ingin merubah nAsib
      seperti saya hubungi MBAH
      ARUNG diNMR
      0852-8548-4474 dijamin
      100% pasti tembus karna
      saya sudah melihat
      buktinya 3x berturut2 tembus..


    • Terima kasih AKY Nomer yang anda berikan pada sayah..4D tembus lagih 100% ~ 082-331-753-379~.. saya dapat 70 Lembar dan kini saya sudah tidak di kejar-kejar hutang lagi.. Terima kasih Kami ucapkan sekali lagi pada AKY RONGGENG yang telah membantu Kami hingga kami bisa melunasi hutang kami…Salam Succes dan Bahagia Selalu


    • MAHA BESAR ENGKAU YA ALLAH,,KINI SYA SDH BEBAS DRI SMUA UTANG2
      BERKAT ANGKA TOGEL PMBERIAN Ky-DARMO
      YG BISA TEMBUS HINGGA SYA MENANG,,
      KLW ADA YG MAU,HUB Ky-DARMO DI
      0852-1815-8585


  2. Reblogged this on annyeong haseyo chingu.


  3. MAKASIH BANYAK KI,BERKAT BANTUANNYA SAYA DAPAT 67,JUTA DARI ANGKA YANG MBAH BERIKAN HASIL RITUAL BENAR BENAR TEMBUS% ALHAMDUH LILLAH SAYA SUDAH BERMODAL DAN BISA MENCUKUPI KEBUTUHAN KELUARGA SAYA SEHARI HARI JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB AJI SOKO DI NMR”0_8_5_2_5_6_2_0_0_2_7_7 MAKASIH


  4. Yg episode 4.1 alamatnya salah… ini yg benar.
    http://recap-koreandrama.blogspot.com/2011/10/sinopsis-man-of-honor-episode-4-part-1.htm
    Seru jug ya ceritanya.. :Dl


  5. kok yang sinopsis 4 dan seterusnya ndak bisa di buka ya…
    kasih yang ter updeat dong………


  6. tak apa..terimakasih ya…^.^


  7. keren eouy…


  8. Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH AJI yg sudah membantu aku sekeluarga,karna sekaran ini saya sudah punya usaha SENDIRI, dan melunasi semua hutang2 saya bakhan saya juga sudah bisa membahagiakan kedua orang tua saya bersama istri saya itu semua atas bantuan MBAH,sudah banyak MBAH yg saya hubungi tapi tdk pernah membuahkan hasil sehingga saya mencoba mengikuti nomor ritual MBAH AJI dan alhamdulillah berhasil dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HBG AJI SOKO DI NMR”0852-5620-0277 memang selalu tepat dan terbukti SILAHKAN ANDA BUKTIKAN SENDIRI MAKASIH.


  9. Reblogged this on Karamels.


  10. Thank untuk info film yang sangat menginspirasi ini.. ijin donlot


  11. Mungkin ini salah satu permasalahan dari temen – temen yang sering bermain judi, terutama judi togel, antara lain : 1. selalu kalah dalam bermain judi, 2. tak pernah untung dalam berjudi, 3. pusing menentukan angka untuk pasang no togel, 4. uang habis dalam berjudi, 5. dll sebagainya. KAMI PUNYA SOLUSINYA TEMAN, SILAHKAN HUBGIN AKY ILHAM DIA BISA BERIKAN FRIDIKSI2 TERBAIK DAN AKURAT, BAGI YANG BERMINAT SILAHKAN HBNGI ” AKY ILHAM ” DI NMR: 085-2562-203-140RASAKAN KEMENANGAN TIADA HENTI


  12. update episode lanjutanya dooong


  13. oke


  14. wah …
    kirain dah tau ceritanya ..


  15. Yah aku kirain udah tau ceritanya , hhu payah :p

    but no problem . aku tunggu cerita selanjutnya😀

    ooppss , numpang promosi add FBku Astrid Claudya (Chiedzlodick)

    dan Follow twitterku @Astriidclaudya just mention fo follow back🙂

    teng’s :*


  16. Ko yg tyang diantv critanya lncat2 si? Ada epsod yg klwat ada yg tyg 2x. Slah muter ya? Kan jdi ga puas.


  17. Wow. . . . . Jln crtx mNrik bngt, krn yoon kwong yg bgt stia ma jae in,


  18. Film glory jane seruu bngt,,jd lupa sma segalanya..
    #hee lebayy


  19. jadi nya sama seo in-hyuk kan??


  20. Nantinya Kim Yong kwang mengetahui identitas Jae In dari bola bisbol yang dibawa jain yang bertuliskan First Mome Run Yong Kwang dan kertas yang ada dikotak jam tangan ayahnya adalah nomor dimana abu jenazah Ayahnya Jae In berada, disana ada foto jae in waktu kecil dan foto itu sama dengan foto yang ada dikamar Jae In di rumah Yong kwang.


  21. i like this


  22. singkat amadth???:/


  23. Aq pngen tmu kem younx koank


  24. Bsa ga’ ea tmu cma jae in…????


  25. tyangin donk drama korea naughty kiss,please…!
    kgen nich sama baek seung joO n tngkah laku ohani y6 zper lucu(^_^)



Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: