h1

Super Junior Sukses Hibur Lebih Dari 10 Ribu ELF di SS4 Shanghai

17 April 2012

Super Junior Sukses Hibur Lebih Dari 10 Ribu ELF di SS4 Shanghai

Sebelum menyelesaikan rangkaian tur dunia mereka, Super Show 4 di bulan April

ini,Super Junior baru saja membuat lebih dari 10 ribu ELF antusias dalam Super Show 4 di Shanghai, China. Konser ini digelar setelah di Korea Selatan, Jepang, Taiwan, Singapura, Macau, Thailand, dan Prancis.

Dilansir en.korea.com, Sabtu (14/4) mulai pukul 18.30 waktu Shanghai, Super Junior memulai menghibur ELF yang memenuhi stadion dengan penampilan yang luar biasa dan tata panggung yang istimewa.


Konser di Shanghai ini merupakan konser kedua kalinya bagi Super Junior yang menggelar Super Show di Mercedes-Benz Arena, Shanghai. Dan seluruh tiket untuk konser ini langsung ludes, membuktikan bahwa Super Junior patut diperhitungkan di China.

Membuka konser dari lagu album kelima mereka, SupermanSuper Junior total menampilkan sebanyak 35 lagu. Termasuk penampilan solo dari 11 member Super Junior yang menunjukkan skill bermusik. Mereka juga menunjukkan kemampuan berbahasa China saat menyanyikan Two of Us, di mana mereka mengajak seluruh ELF bernyanyi bersama.

Dengan lightstick berwarna biru yang membuat seluruh lokasi begitu berpendar indah, China ELF juga begitu atraktif dengan bernyanyi dalam bahasa Korea. Super Junior akan melanjutkan Super Show 4di Mata Elang International Stadium di Jakarta, Indonesia pada 28-29 April nanti.

Tulisan Terbaru:

> DAFTAR ISI

Iklan

One comment

  1. kereeeeennnnnnnnnn………ganteeeenggggg,…..



Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: