h1

Sinopsis Lie To Me

10 April 2012

Sinopsis Lie To Me  – Setelah dalam postingan sebelumnya sudah saya share mengenai Lie To Me Korean Drama yang tayang di layar kaca Indosiar Lie To Me, sepertinya jalan cerita Lie To Me atau Sinopsis Lie To Me sangat menarik sehingga saya pengen share kepada teman-teman semua khusus buat anda pecinta film-film korea

Bagi anda yang penasaran dengan jalan cerita atau Sinopsis Lie To Me dibawah ini merupakan sinopsis Lie To Me. JAdi anda sebelum menonoton filmnya sudah tahu jalan ceritanya. Simak suk jalan ceritanya dibawah ini

Gong Ah Jung seorang PNS di departemen Kebudayaan dan Pariwisata Korea terpaksa berbohong tentang pernikahannya dengan Hyun Ki Joo seorang Presiden Direktur World Hotel, salah satu Hotel terbesar di Korea. Hal tersebut dia lakukan untuk membalas dendam pada temannya Yoo So Ran yang telah merebut cinta pertama Ah Jung, Chun Jae Bum. Ah Jung membual pada Soo Ran tentang pernikahannya untuk membuat Soo Ran kesal dengan kehidupan pernikahan Ah Jung yang lebih baik dari Soo Ran, setelah Soo Ran merebut cinta pertamanya.
Hyun Ki Joon yang tadinya ingin menuntut Ah Jung yang dia pikir telah merusak nama baik dan reputasinya sebagai Presdir sebuah hotel, akhirnya ikut terlibat dalam kebohongan Ah Jung demi mendapatkan kontrak dari Investor Cina. Dan kebohongan mereka sebagai suami istripun dimulai, hingga akhirnya Bibi Ki Joon, Hyung Myung Jin mengenalkan Ah Jung sebagai istri Ki Joon pada Yoon Joo, mantan tunangan Ki Joon yang masih sangat mencintai Ki Joon dan ingin hubungan mereka kembali seperti dulu.
Karena insiden tersebut, Ki Joon pun menjelaskan tentang kontraknya bersama Ah Jung pada Yoon Joo agar Yoon Joo tidak salah paham. Dan Ah Jung pun membeberkan semua kebohongannya pada Soo Ran. Kontrak Ah Jung dan Ki Joon sebagai suami istri palsupun berakhir, namun baik Ah Jung maupun Ki Joon mulai merasa bingung dengan perasaan masing-masing, apakah yang selama ini mereka lakukan selama menjadi pasangan palsu itu, hanya karena Akting ataukah memang karena saling menyukai???

Nah bagaimana seru bukan Alur cerita Lie To ME korean Drama yang tayang di Indosiar mulai tanggal 4 April 2012 kemarin pukul 16.30 WIB. Semoga sinopsis lie to me Korean Drama ini bermanfaat bagi anda yang memang pecinta film-film asal negeri Korea ini.

🙂

Tulisan Terbaru:

> DAFTAR ISI

2 komentar

  1. Ooh….aku harap ah jung dan ki joon bisa jadi pasangan beneran di film LIE to ME


  2. ah jung dan ki joon nantinya g,mna?lalu sanghie?



Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: