h1

Video: Adegan Ciuman SNSD Diprotes Fans

27 Maret 2012

Video: Adegan Ciuman SNSD Diprotes Fans
SNSD @ allkpop.com

Berbagai adegan ciuman yang harus dilakoni para member Girls Generation kini mulai membuat para fanboy geram. Berbagai protes dari penggemar laki-laki girlband populer Girls Generation muncul melalui video-video yang tersebar di youtube, setelah sekian lama mereka terus-menerus disuguhi adegan ciuman idola mereka baik di televisi maupun drama musikal.

 

Dilansir oleh allkpop.com, baru-baru ini adegan ciuman Yuri dengan lawan mainnya Lee Jae Hoon di acara SBS FASHION KING menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Dalam skrip tersebut, karakter Choi Anna yang diperankan oleh Yuri harus beradegan ciuman yang dinilai para netizen terlalu hot daripada yang mereka perkirakan sebelumnya.

 

Sebelum YuriJessica Girls Generation juga harus beradegan ciuman dengan aktor Lee Dong Wook dalam drama WILD ROMANCE di KBS 2TV. Jessica yang memerankan karakter yang menjadi cinta pertama Lee Dong Wook, Kang Jong Hee, menunjukkan sikap profesionalnya dengan menjalani adegan tersebut dengan baik.

 

Tentu saja Girls Generation Yoona yang menjajal kemampuan aktingnya jauh sebelum member lain juga tak luput dari adegan ciuman seperti yang ia lakoni dengan Kwon Sang Woo dalam drama CINDERELLA MAN pada tahun 2009. Para penggemar pun mulai berspekulasi bahwa Yoona akan kembali beradegan ciuman di drama terbarunya, LOVE RAIN, yang ia bintangi bersama Jang Geun Suk.

 

Tiffany dan Taeyeon pun sebelumnya melakoni adegan kissing di drama musikal mereka, FAME dan MIDNIGHT SUN. Terkait dengan banyaknya adegan ciuman yang telah dan mungkin ke depannya harus dilakoni oleh para member Girls Generation, sebagian fans berpendapat bahwa imej gadis-gadis tersebut tak seharusnya diwarnai dengan adegan kissing yang terjadi terus-menerus. Bagaimana dengan Anda, apakah Anda termasuk golongan yang memprotes, atau mendukung? :) (alk/rzm)

 

 

  • Yoona
  • Jessica
  • Yuri
  • Tiffany
  • Taeyeon

 

One comment

  1. aq tuh ngfans cam yoona aq engk stuju dia bradgan kyk git dia kn arts korea yg brsnyum indah koq dia adgn ny kyk git



Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: