h1

Kucoba.com Tempat Add Bookmark

17 Maret 2012

Kucoba.com Tempat Add Bookmark – Mendengar kata “Add Bookmark” orientasi kita pasti tertuju pada beberapa situs Social Bookmark terkenal seperti Lintas.me, Digg, Stumbleupon, Reddit, Delicious dll. Memang tidak salah jika kita berorientasi demikian. Namun disini, Kucoba.com sebenarnya adalah sebuah blog yang berisi banyak sekali informasi populer dan bermanfaat. Visitor dari blog kucoba.com pun begitu banyaknya, hingga mencapai puluhan ribu per harinya.

Ngomong-ngomong soal blog kucoba.com, kita tidak asing lagi yang namanya tempat add bookmark. Apa sih Tempat add Bookmark itu? Merupakan sebuah website yang menguntungkan kita karena dengan membookmark blog kita akan cepat terindex oleh search engine seperti Google, yahoo, etc. Muncul mulai tahun 2009 Kucoba.com di supiri sendiri oleh Abdul Salman Kusumah atau yang biasa kita kenal dengan Kang Salman yang bisa dibilang ia salah seorang blogger yang sukses karena blognya.

Sudah 3 tahun Kang Salman menggeluti dunia blogger dengan artikel dan template yang memang layak untuk dibilang blogger kelas dunia. Maka dari itu Kang Salman pada tahun ini mengadakan sebuah syukuran berdirinya kucoba.com. Untuk statistik blog kucoba, yaitu mendapat page rank sebesar 3, dan alexa traffic rank sebesar 36.918 wah cukup mengagumkan bukan? hal itu yang membuat para blogger iri dengan kucoba.com dan banyak blogger yang belajar dari kucoba.com.

Kucoba.com Tempat Add Bookmark: => Meningkatkan visitor => Meningkatkan Kualitas Page artikel => Memudahkan untuk terindex di mesin pencarian => Meningkatkan PR pagerank => Memperbaiki serp Blog anda Tentunya dan Masih banyak ke untungan lainya. Untuk Submit Artikelnya pun gampang:

  1. Masukin Gambar
  2. Tulis Judul
  3. Tulis Link Url blog kalian
  4. Masukkan kode verivikasi

Keuntungan dari Kucoba.com Tempat Add Bookmark adalah:

1.Menambah visitor
2.Memperbaiki SERP blog
3.Meningkatkan kualitas SEO
4.Media promosi yang gratis dan bermanfaat

Untuk lebih meyakinkan sobat untuk Add Bookmark di Kucoba.com berikut ini beberapa prestasi yang telah didapatkan oleh Kucoba.com
  1. Menjadi Top 500 Site Indonesia
  2. Wawancara Eksklusif di PR FM RADIO 107.5FM
  3. Rank Alexa yang sangat ramping sekali dan mendapatkan reviev bintang.
  4. 95% dari semua kontent yang ada pada kucoba.com adalah hasil karya dari kang salman sendiri
  5. Kucoba.com pernah meraih juara 8 pada lomba tulisan review Globaladense
  6. Tampilan yang sangat friendly banget buat para visitor,. (sampai2 sayalupa kalau itu blogspot)

jika itu keuntungan dari kita yang menaruh link bookmark artikel blog kita di Kucoba.com. Lalu apa keuntungan yang di dapat dari blog kucoba.com itu sendiri?
1.Nama Kucoba.com akan tersohor dan difavoritkan.
2.Artikelnya selalu fresh, karena banyaknya blogger yang ngeadd bookmark mereka di Kucoba.com
3.SEO dan SERP kucoba.com akan naik drastis

Komentar :