h1

Semarak 4 Tahun HN Community

17 Februari 2012

Semarak 4 Tahun HN Community

HN Community

HN Community

kali ni udah yang ke sekian kalinya saya mengedit artikel Semarak 4 Tahun HN Community ini

Awal saya mengenal Internet saat saya kelas 3 SMP, waktu itu salah satu teman saya mengajak saya untuk ikut dia main ke warnet, dan saya bilang “AYO“, sesampai di warnet saya pun hanya melihat2 teman saya yang sedang berselancar di internet, dan hingga selesai kami pun pulang, dan saya di antar sampai rumah dengan menggunakan motor teman saya “maklum saya orang yang kurang mampu” hampir semua teman saya memiliki motor sendiri, sedangkan saya baju saja hanya beberapa setel..

Semarak 4 Tahun HN Community

Sesampai dirumah saya jadi ingin mencoba bagaimana rasanya bermain di internet, saya melihat teman saya sangat senang saat online tadi..

[maaf cerita saya potong]

Alhamdulillah dari game itulah saya kenal situs-situs lainnya seperti Google, Youtube, Facebook, dll

Semarak 4 Tahun HN Community

Hingga saat saya lulus dari SMP saya meneruskan sekolah di SMK dengan mengambil jurusan Teknik Komputer dan Jaringan, itu tidak terlepas dari Game yang saya sering mainkan dulu, dari game itulah saya mulai menyukai Internet.

Semarak 4 Tahun HN Community

Saat bersekolah di SMKN 3 Kotabumi saya mulai mendalami ilmu komputer dan Networking, hingga saat kelas 2 saya dibelikan komputer oleh kakak saya dengan spek yang bisa dibilang ketinggalan jaman, dan pada saat saya naik ke kelas 3 saya bisa membeli Modem dengan uang sendiri, dari saat itu saya sering nmembuka internet dan sampai akhirnya saya temukan link di Facebook, waktu saya buka website itu seperti bukan website professional yang ada tulisan “Hacked By … ”

Semarak 4 Tahun HN Community

Di bagian Footer website tersebut terdapat tulisan hacker-newbie.org , dan itulah pertama kali saya melihat HN Community..

Pada hari itu adalah tanggal 17 AGUSTUS 2010 saat pertama kali saya melihat HN Community dengan template HIJAU PEKAT nya🙂

Semarak 4 tahun HN Community

Semarak 4 tahun HN Community

Dan saya lansung registrasi di HN Community saat itu juga saya sudah menjadi Salah satu Member dari HN Community..
Dan hingga sekarang, saya masih setia dengan 1 Forum yaitu Hacker Newbie ORG, dan sekarang saya bisa berpartisipasi dalam Even HN Community yaitu Komtes SEO Semarak 4 Tahun HN Community, saya sangat senang sekali bisa ikut dalam kontes ini walaupun sepertinya saya tidak akan menang,

Terimakasih untuk HN Community atas ilmu-ilmu dan pelajaran-pelajaran yang telah kalian bagikan  selama ini, Walaupun saya bukan salah-satu member yang berguna di HN tapi saya tetap bangga telah menjadi salah satu dari HN Community..

Dan ini adalah akhir dari artikel

Semarak 4 Tahun HN Community

terimakasih🙂

Suka ini?


2 komentar

  1. wah HN udah 4 tahun toh😀

    selamat yak


  2. Selamat ya kka moga selalu ada di atas😀



Komentar :

