h1

Perjalanan Hidup Show Luo dan Sikapnya Terhadap Fans

13 Februari 2012

He is so awasome. Bangga menjadi fansnya, benar-benar semakin kagum. Inilah idola sesungguhnya.
Check this out!

Pengalaman Show:

Kondisi keluarganya yang miskin, dia ikut papa mamanya cari nafkah keliling kasih pertunjukan ke orang2(pertunjukan untuk event pernikahan dan pemakaman kalau orang CIna bilang). Rumahnya hanya ukuran sepetak sampai2 Show pernah bilang orang berdiri saja bisa liat muka mereka semua yang ada di dalam rumah. Walaupun hidupnya miskin dan keras, tapi ada papa Show yang selalu gembira , mama Show yang tegar dan dengan Show yang punya talenta di penabuh drum, sekeluarga melewati kehidupannya dengan bahagia.

Umur 15 , dia ikut dalam satu perlombaan meniru 4 Raja Langit ( Shi Da Tian Wang), waktu itu dia meniru Aaron Kwok dan menjadi juara 1-nya. Dgn 3 temannya lagi yang juara bergabung membentuk 1 grup band Shi Da Tian Wang tapi tidak begitu sukses. Belakangan dua orang meninggalkan grup ini dan akhirnya bubar.Tidak lama Show dan temannya membentuk grup Romeo, tapi kemudian temannya wajib militer dan grup Romeo juga bubar.
Dalam kurun waktu itu, mereka berdua melewati hidup yang merana,ga ada kerjaan, ga ada gaji, koneksi juga ga ada.Masih harus memakai kostum grup buat mengelabui orangtuanya, menelepon bilang kerjaan sibuk sampai ga sempat pulang Dan Xiao Zhu benar2 anak yang berbakti,tiap bulan masih kasih setoran ke mama papanya walaupun meminjam. Bahkan lebih banyak lagi pengalaman pahit yang dialami menghimpitnya sampai2 suatu ketika Show Luo melakukan kesalahan waktu dia dikira orang Daniel Chan, dia tandatangan tapi kemudian membuangnya. Pasti sekarang hal ini sangat sangat disesalinya…

Kemudian dia mulai memandu acara entertainment, ga bisa nyanyi, ga ada yang menawarinya maen film.Dia menfokuskan ke kegiatan hostingnya, di luar kebiasaan sebenarnya, dia juga melepas figurnya sebagai seorang idol.Dipecahin telur, ditaruh gurita di atas kepalanya yang dimana dia sebenarnya ga pernah kasih orang lain pegang kepalanya. Banyak lagi permainan2 yang memalukan.
Waktu itu hari2nya dilalui dgn hari2 yang memusingkan, pada saat itu dia bertemu dengan Jolin yang senasib dan mereka sepakat bahwa siapa dulu yang berhasil jd diva/king harus menarik salah satu dr mereka juga untuk lebih maju. Pada saat itu juga dia bertemu dengan Jay Chou yang waktu itu belum dikenal.
Jadi begitulah…bagaimana xiao zhu melaluinya

Dia memandu acara hiburan Taiwan San Ge Jie dan memenangkan 3 piala,冷知识轰趴(leng zhi shi hong pa..bingung gimana diindonesiakannya ha ha… )juga masuk nominasi di golden bell award.
Waktu umur 24 tahun, ada yang mencarinya untuk maen film, dia sangat senang sangat berusaha keras. Dia mencari seorang penata rambut yang amat terkenal di Taiwan yaitu penata rambut Jolin Waktu itu Jolin udah bikin album baru dan sedang perlahan naik karirnya.Sewaktu penata rambut ini mendengar kabar bahwa orang yang dibantunya adalah Show Luo,mampuslah dia kali ini.Beginilah keadaan Show Luo waktu rilis album pertamanya( show time), hatinya yang rapuh takut tidak ada orang yang mendukung. Semua kegiatan yang berhubungan dgn albumnya dilalui dengan gugup, lihat ada orang yang menyukainya,mendukungnya..kau tau dia begitu berterimakasih. Nanti di penjelasan berikutnya, kalian akan terasa bagaimana pedulinya dia ama fansnya! Lagu Gan bu Gan dan Hu Li Jing waktu itu jadi lagu paling ngetren yang dipakai untuk perlombaan tari.Tidak seorangpun menduga seseorang yang dimulai dr karir sbg idol,lalu ke komedian yang berakhir karirnya dgn tragis masih bisa balik ke kancah musik.Ini adalah harapan dan cita2 Show Luo, keajaiban terjadi.
Album ke-2 ( Da Ren Show)ada lagu Lian Ai Da Ren yang jadi hits di dunia music Mandarin. Saat itu juga Show Luo begitu bersungguh2 menari tetapi orang yang memperhatikan tariannya belum begitu banyak.
Album ke-3(Hypnosis Show), Jolin Tsai yang sudah jadi diva menepati janjinya waktu dulu dgn Show Luo jadinya kerjasama bareng dim v Zhen Ming Tian Zi, begitu juga ada Da S yang mau membantu Show Luo sebagai bintang MVnya di Zi Wo Zui Mian karena Show orangnyabaik.
Waktu Xiao Zhu konser pertama kali, papanya ga bisa liat karena sudah pergi jauh ( meninggal), di panggung dia menyanyi Li Liang dengan penuh derai air mata. Kemudian dia sampai membuka konser di Taipei Arena ,dia jadi orang pertama yang berdiri di Taipei Arena,dia sangat merasa dihargai.
Album ke-4 : speshow, waktu itu orang ada yang menyebutnya “ Raja Tari Asia”, titel yang didapat dengan penuh usaha selama ini. Album ke-5 :Show Your Dance penjualan albumnya sudah mulai sesuai target. Album ke-6 : Trendy Man ,disini secara gak langsung membantu menyelamatkan dunia industry musik, disini dia menjadi awalnya dr penari pria yang trendi, disini orang2 sudah mulai banyak yang menirunya, mulai dr rambut sebelahnya,gaya berpakaian dan tariannya.Album ke-7: Rashomon, Wu Fa Wu Tian membantu dia mencapai apa yang diimpikan supertar seperti dia.Wu Fa Wu Tian begitu terkenal sampai dibicarakan dimana-mana. Setiap albumnya membuat kita bangga padanya.
Outsiders II dia jadi pemeran pembantu pria terbaik di Golden Award
Hot Shot jadi drama idol yang popular
Corner With Love dalam waktu singkat tiap stasiun tv muter filmya
Hi!My Sweetheart dimana2 terkenal
Yu Le Bai Fen Bai juga begitu popular
Dia tidak punya latar belakang keluarga yang berada, dia hanya berusaha perlahan-lahan mulai dr seorang anggota grup,kemudian berubah ke seorang pelawak,kemudian berubah menjadi pria yang jadi trendsetter,ke Raja Tari Asia, ke seorang Superstar!! Ini semua hal yang menakjubkan terjadi di dunia hiburan cina,juga menakjubkan bagi dirinya sendiri,bagi kita semua juga. Dialah Luo Zhi Xiang ( Show Luo) yang dimana2 semua bisa melihat pengalaman hidupnya sampai ke kesuksesan.
Di bawah ini lebih jauh tentang seorang Show Luo:

1.Dia anak yang berbakti

Xiao zhu yang terkenal di dunia hiburan dengan sifat berbaktinya pada orangtua, dia menolak dipuji ~dia bilang tidak ada yang perlu diteladani dan digembar gemborkan soal ini karena berbakti pada orangtua itu sudah seharusnya jadi kewajiban tiap anak. Dan dia dr kecil sudah berbakti, bukan karena sudah populer baru melakukannya.
Dia akan laporannya ke mamanya kapan saja dia beraktivitas, keluar rumah juga telepon ke mama hari itu ada aktivitas apa saja dan selesai jam berapa.Tiba pulang di rumah juga telepon bilang ke mamanya pulang dengan selamat.
Di waktu luang dia akan membawa mama papanya ikut tur , dia bekerja keras lalu memakai uangnya untuk membahagiakan orangtuanya.
Dia akan mengabaikan kesempatan bagus tawaran bawa iklan hanya untuk menemani mamanya melewati hari raya
Dia kan menemani mamanya main mahyong, juga suka sengaja kalah biar mamanya happy.
Dia akan menjadi kekasih mamanya pas hari Valentine untuk menggantikan papanya yang sudah tiada.
Dia akan segera mengunjungi mamanya ke rumah kalau mamanya bilang satu kata” mama kangen kamu”
Dia akan berterimakasih ke mama papanya tiap konser, katanya”Papa, saya sudah berhasil, anakmu dah buka konser”dia bilang” sekarang tinggal mama seorang,jadi mama..kau harus sehat yah!
Dia mencurahkan seluruh cintanya pada mama papa, walaupun udah superstar tapi mau tetap terus dianggap sebagai baby kecil mamanya yang gak besar2 (ha ha..)

2. Superstar pekerja keras yang begitu menyayangi fansnya.

Kita tanyakan dulu pada diri sendiri, apakah kita sendiri begitu perhatian pada orang lain? Orang disampingmu ada yang begitu perhatiankah? Kamu dapat pikirkan orang yang sudah begitu populer tapi masih bekerja siang malam ada yang begitu berbakti pada orang tua?
Show Luo yang begitu menyayangi fansnya sampai sekarang masih dirasa sebagai suatu hal yang menakjubkan, karena bagaimana mungkin ada orang yang begitu baik terhadap fansnya?
Waktu dulu banget, Show Luo di grup Shi Da Tian Wang terhadap fans biasa saja seperti bintang lainnya. Waktu karirnya redup dan sempat kembali bikin album dia luar biasa gugupnya, takut ga ada orang yang mendukungnya, kemudian sampai dia melihat ada beberapa fans yang setia padanya. Show yang hatinya rapuh kemudian berjanji akan baik2 terhadap fansnya, dia bilang apa pasti dilakukannya, menganggap kita fansnya seperti keluarganya sendiri.

Pernahkah kamu bertemu dengan superstar seperti dia?

Pernahkah kamu bertemu dengan superstar seperti dia?Dia sempatkan chat dengan fans waktu di lovelove Romeo, bilang ke fans perusahaan mengijinkan dia melihat seluruh jadwal dia,ngobrol dgn fans suasana hati gembira dan yang menyebalkan, marahin orang yang merendahkan fansnya, bilang kita bodoh (maksudnya..kita demi membela dia), nasehatin fans jangan tidur malam nungguin dia online harus banyak2 istirahat, bilang ke per satu satu orang selamat malam baru offline padahal dia dah kerja seharian , mungkin sebentar lagi naik pesawat, mungkin baru selesai berapa jam latihan nari, dia bukan ga bisa tidur cuma mikirin fansnya saja.
Pernahkah kamu bertemu dengan superstar seperti dia? Dia akan mencatat beberapa hari penting, di forum dia pos jadwalnya, berterimakasih pada fans untuk dukungannya. Sharing peristiwa2 penting dalam hidupnya, dia bukan ga ada kerjaan, cuman pengen fans tidak khawatir.
Pernahkah kamu bertemu dengan superstar seperti dia? Waktu di grup Romeo ada chat room dengan fansnya, dia suka chat dengan fansnya, kalau ada hal yang menyebalkan terjadi dia mengucapkan kata2 yang memarahi orang itu, bilang kita bodoh( …maksudnya dulu Show waktu belum terkenal, para fansnya suka dielu-elu orang karena menyukainya), mengingatkan kita supaya tidak tidur malam,dsb. Dia biasanya akan offline forum kalau semuanya sudah tidak online.Walaupun dia sudah seharian kerja, mungkin sebentar lagi mau naik pesawat, atau beberapa jam lagi harus latihan nari, dia tidak tidur karena memikirkan kita.
Pernahkah kamu bertemu dengan superstar seperti dia? Dia bilang kalau kamu suatu hari tidak menyukainya lagi, tidak mendukungnya lagi, jangan membiarkan dia tahu karena dia kan sangat sedih…dia tidak sombong walaupun sudah bertitel King, dia hanya sangat memperhatikan tiap fansnya.
Pernahkah kamu bertemu dengan superstar seperti dia?Dia akan menandatangani sampai habis semua yang datang di autograph,tidak mempedulikan waktu yang sudah ditentukan dan tidak peduli apakah kita ada kartu pass atau tidak. Biasanya penyelenggara acara memberikan kartu pass mengharuskan fans membeli dengan kartu dengan harga mahal. Bagaimanapun dia memastikan sampai fans terakhir di tempat itu apakah ada kartu atau tidak sudah dia tandatangani sebelum meninggalkan tempat itu.Dia bukan punya banyak waktu, dia hanya ingin bertemu dengan semua fansnya.
Pernahkah kamu bertemu dengan superstar seperti dia?Di suatu acara autograph di Cina, waktu dia tahu pihak penyelenggara menaikkan harga albumnya yang harus dibeli fans biar dapat tanda tangan, dia merasa bersalah, dia bilang ke fansnya agar jangan beli albumnya, dia akan tetap tandatangan, ke fans di luar ruangan itu juga dia bilang supaya janan beli albumnya. Dia bukan tidak peduli penjualan albumya, hanya ingin berpihak pada sisi fansnya ,untuk kepentingan fansnya.
Pernahkah kamu bertemu dengan superstar seperti dia? Dia pernah suatu kali melihat fansnya diluar kendali, pertama kali yang terbersit di pikirannya melindungi fans. dia tidak mempedulikan kakinya yang terluka tertimpa besi, menolong seorang fans ceweknya bangun , memeriksa dia tidak apa-apa barulah dia pergi. Dia bukan tidak sakit, hanya lebih peduli fans yang sakit.
Pernahkah kamu bertemu dengan superstar seperti dia? Dia tahu seorang fans cewek belia yang menderita Spinal Muscular Arthopy di Tai Dong, harapan utama dia bisa bertemu Luo Zhi Xiang (Show Luo).Show kemudian meminta Xiao Shuang segera mengatur bagaimanapun caranya agar bisa bertemu dengan fans ini. Dia bukan memiliki banyak waktu,dia hanya ingin mewujudkan keinginan hati fansnya saja.
Pernahkah kamu bertemu dengan superstar seperti dia? Dalam semua acaranya dengan fans, dia selalu tersenyum , dengan tulus memeluk fansnya, tidak keberatan, tidak menghindar dan mentup diri terhadap fansnya. Dia memperlakukan fansnya sebagai keluarganya, supaya hati fansnya juga merasa nyaman.
Pernahkah kamu bertemu dengan superstar seperti dia? Dia akan mengeluarkan uangnya sendiri agar fans bisa menonton konsernya dengan hati yang tidak enak keluar uang mahal.
Pernahkah kamu bertemu dengan superstar seperti dia? Dia demi jumlah biaya member SFC (Fans Club resmi Show Luo) tidak membebani fans, beberapa kali berkonsultasi dengan perusahaannya.
Pernahkah kamu bertemu dengan superstar seperti dia? Walaupun dia sudah sibuk tiap harinya, asalkan sedang tidak dalam perjalanan, di malam hari sesudah dia seharian sibuk kerja , akan selalu melihat pos2 fansnya di forum mulai dr jam 2 ~3 pagi sampai jam 5 pagi, benar2 rajin. Dia bukan tidak ada hal yang dilakukan, bukan juga superman yang tidak butuh istirahat,dia hanya tidak ingin kita khawatir terlewatkan olehnya.
Pernahkah kamu bertemu dengan superstar seperti dia? Suatu kali pernah demi tidak terlambat ikut acara SFC, ada masalah kabut tebal yang menyebabkan penerbangan tertunda, akhirnya dia segera pergi ke stasiun kereta api dan duduk selama 9 jam ke Shanghai. Di perjalanan juga Xiao Zhu tidak tega melihat fans yang mengikutinya dr Chongqing sampai ke Shanghai, dia bilang begini” Saya foto dengan kalian, kalian jangan pergi ke Shanghai yah…sesampainya di Shanghai, ikut acara selama 6 jam lamanya, tidak mengekspresikan kelelahannya,kita melihat dia dengan fans disana tetap dalam suasana senang. Dia bukan tidak bisa membatalkan acara, dia bukan tidak bisa merubah jadwal acara, dia hanya tidak ingin fansnya kecewa saja.

3. Berhati baik dan rapuh

Show Luo pria yang berhati baik, banyak yang tidak mengerti mengapa dia yang sudah begitu tenar tetapi tidak sombong, karena pada dasarnya dia baik adanya.
Waktu rumor beli peringkat album beredar, dia sangat marah tetapi dia tidak mengeluarkan kata2 tidak enak dan benci, dia hanya frustasi, mencoba menjelaskan, takut kita khawatir soal ini ,makanya waktu diwawancara soal ini saat dia tidak dapat menahan kemarahannya,dia selalu bercanda ke wartawan bahwa dia ada beli,tapi hanya beli sayap ayam.
Terhadap masalah gosip kencan di internet, dia tidak bilang cewek itu siapa , tidak menyalahkan siapapun, dengan berusaha menjelaskan bahwa dia hanya ingin berteman, sedih mengapa artis2 dalam menjalin pertemanan tidak lancar.

Apakah kamu lupa?

Apakah kamu lupa, waktu dia belum terkenal, dia akan mengambil catatannya dan menulis namamu, supaya di lain waktu dia bisa memanggil namamu.
Apakah kamu lupa,dia yang sekarang begitu terkenal, dia masih berusaha mengingat namamu,supaya kamu dapat melihat ketulusannya padamu
Apakah kamu lupa,dia yang waktu latihan konser, saat keluar ruangan dia begitu sedih melihat kalian sudah antri sepanjang malam, lalu membelikanmu roti dan minuman hangat
Apakah kamu lupa,dia secara khusus pernah menyuruhmu jangan antri di malam hari karena berbahaya, dan pada suatu waktu dia tahu fansnya mengantri di malam hari untuk mengikuti acaranya besok, maka dia langsung keluar rumah dan mengunjungimu disana dengan masih memakai baju tidur.
Apakah kamu lupa,dia yang kakinya terluka, masih bisa pergi konser dan tampil seperti biasa, supaya kau tetap dapat menonton pertunjukannya yang spektakuler dan dengan bangga bisa cerita ke teman : Gimana, ga jelek kan?”
Apakah kamu lupa,dia yang melihat kamu terjatuh waktu besi pembatas jatuh,sampai melupakan dirinya sendiri dengan mengangkatmu terlebih dahulu ke atas, dan sesudahnya dia baru sadar terluka oleh besi itu saat keramaian, ini semua karena dia ingin kamu pulang ke rumah dengan aman dan tidak terluka.
Apakah kamu lupa,dia yang ingin melindungimu,dia sendirian di jalan melindungi dirimu, untukmu dia rela membiarkan yang lain menginjak sepatunya.
Apakah kamu lupa,dia yang tidak wajib setiap hari pergi ke forum, tapi untukmu walaupun sudah capek seharian bekerja, dia akan datang untukmu, tahu kamu sedang memikirkannya.
Apakah kamu lupa,dia yang tidak membalas apa yang difitnah orang untuk sesuatu yang tidak dia katakan, tapi untukmu ( bila terjadi pada fansnya) dia akan memarahi mereka dan bilang bahwa jika kamu mau memarahi seseorang,serang saya saja.
Apakah kamu lupa, dia yang demi memenuhi janjinya dengan kalian, rela naik kereta api selama 9 jam, kemudian langsung mengikuti acara SFC selama 6 jam, kemudian jadinya dia muntah.( waktu itu cuaca di Cina sedang buruk, pesawat tidak bisa terbang ke Shanghai, tapi Xiao Zhu tidak mau jadwal Show Fans Club di Shanghai terganggu)
Apakah kamu lupa, untuk kalian,dia mempersyaratkan sesuatu waktu pembaharuan kontrak kerjanya agar dia bisa pergi ke tempat2 dimana kalian berada.
Apakah kamu lupa, dia yang tahu kalian ingin mendengarkan suaranya, dia meminta ke perusahaan agar memasukkan telepon ultah dalam manfaat clubnya.
Apakah kamu lupa,dia yang mengetahui kalian yang memiliki keterbatasan berjalan, untuk kalian, dia turun panggung dan memberimu tandatangan, dan memelukmu.
Apakah kamu lupa,dia yang tidak ingin kalian bosan melihatnya, maka demi kalian, dia memikirkan 32 cara menari yang berbeda.
Apakah kamu lupa, dia yang tahu kalian sangat berusaha mengikuti segalanya tentang dia, dia berusaha juga dalam hidupnya untuk tidak ketinggalan jaman.
Apakah kamu lupa, dia yang tidak ingin menambah beban kalian, jadi ikut mengeluarkan uangnya untuk mengadakan konser biar kalian tinggal menikmatinya.( maksudnya harga tiket jadi lebih murah )
Apakah kamu lupa, dia yang tenggorokannya sedang bermasalah dan tidak bisa menyanyi, tapi untuk kalian dia bisa berteriak keras agar kalian bisa mendengar kata2 yang kelauar dr hatinya bahwa dia mencintai kalian.
Apakah kamu lupa, dia yang tahu kalian sedang penasaran kapan dia datang( cth jadwal di bandara), jadi demi kalian dia berusaha keras menanyakan jadwal ke perusahaan dan sewaktu tiba di bandara dia akan menengokkan kepalanya untuk memberi senyum pada kalian.
Apakah kamu lupa, dia yang bahkan pada saat disalahpahami oranglain, dia sama sekali tidak akan berbicara buruk tentang mereka
Tambahan dr aku :
Apakah kamu lupa, dia yang demi memenuhi keinginan penggemarnya untuk bisa dekat dengannya dan mengikuti saran fans untuk buka blog weibo. Dia sudah membukanya untuk memenuhi keinginan kalian.
Apakah kamu lupa, tiap selesai kerja dr rekaman acara Bai Fen Bai dia akan senantiasa menunggu surat2 dari kalian, menghampirimu dekat pintu depan untuk menerima surat2 kalian. Dan dia benar2 membacanya karena tahu kalian amat memperhatikannya.

Dia ingat…

Dia ingat, di luar negeri ada kalian, yang mencintainya, jadi dia tampil untuk kalian karena dia tahu kalian akan tersenyum dan bangga padanya.
Dia ingat, di bandara kalian akan lelah berputar2 mencarinya, jadi dia mengumumkan jadwalnya karena dia tahu kalian mencarinya.
Dia ingat, kalian yang di konser berteriak keras,jadi dia menari dengan hidupnya, karena dia tahu kalian bisa merasakannya.
Dia ingat, ketika dia di studio tari pernah hampir menyerah, dia memikirkan kalian yang memberikan rasa percaya dirinya, jadi dia memulai lagi, mengulang gerakannya lagi dan lagi, karena dia tahu kalian punya standar tinggi padanya.
Dia ingat, melihat barang2 yang kalian berikan tersebar di rumahnya, jadi dia buat satu ruangan khusus di rumahnya untuk kalian,karena dia tahu itu semua perhatian kalian.
Dia ingat, dia dapat menengok kalian di rumah sakit, berpura2 tidak mengenalmu karena dia takut kalian akan sedih pada kondisi sendiri.
Dia ingat, dia tidak akan melupakanmu waktu dia bepergian keluar, jadi di acara BFB dia akan menceritakan semuanya pada kalian karena dia akan ingin berbagi kesenangan dengan kalian.
Dia ingat, kalian yang tertawa keras sampai bergulingan di depan tv, jadi dia berusaha keras membuatmu tertawa karena kalian bahagia itu memuaskannya.
Dia ingat, melihatmu capai menunggu di bawah hotel, dia akan diam2 menemuimu karena dia tahu kalian akan sangat kaget dan bahagia.
Dia ingat, melihatmu berdiri di samping mengikuti syut filmnya, dia menyesal karena sebenarnya sangat ingin pergi ke tempat kalian dan memeluk kalian supaya kalian mengerti dia tahu kalian ada di sana.
Dia ingat, kalian bilang akan mencintai dia selamanya, jadi dia ingin memberikan kalian alas an mencintainya karena dia takut kalian akan pergi meninggalkannya.
Dia ingat, dia tidak akan meminta kalian berteriak keras untuknya,bahkan walaupun dia suka tepuk tangan kalian, karena dia ingin kalian berteriak secara tulus dr dasar hati kalian.
Dia ingat, dia bilang pada kalian jangan membantah orangtuamu, jadi anak berbakti adalah kewajiban setiap anak karena dia tahu kalian yang mendukungnya, orangtua sebaliknya.
Dia ingat, dia bilang pada kalian sewaktu kalian jatuh, kalian harus tetap tersenyum karena begitulah dia jatuh dan bangun, karena dia tahu kalian juga bisa frustasi pada saat itu.
Dia ingat, dia bilang pada kalian jangan menghabiskan uang untuk penyelenggara acara yang serakah, karena dia perhatian pada kalian dan tahu itu sulit bagi kalian,jadi dia bilang penjualan album tidak penting.
Dia ingat, melihat kalian yang sakit atau sedih tetapi masih mengejarnya, dia membelikanmu obat agar cepat sembuh karena dia tidak tahan melihat kalian seperti itu.
Dia ingat, kalian yang di kereta tidak mau pergi, dia memarahimu tidak menyayangi diri sendiri, itu karena dia peduli denganmu dan merasa kamu menyulitkan diri sendiri.
…..
Kita ingat, dia pernah bilang di waktu lalu kalau kita tidak perlu berusaha keras membantu voting2 untuknya karena dia akan masih bisa mendapat penghargaan. Dia bilang tidak pernah berharap,karena harapan itu tidak selalu terwujud, sebenarnya semua ini karena dia tidak ingin kita capek aja.

Credits:
ya0608@show’s Chinese forum
Indo trans: lingling@show’s Indonesia forum

Gimana?? Awasome right??
Love You So Much ><

Tulisan Terbaru


6 komentar

  1. […] Perjalanan Hidup Show Luo dan Sikapnya Terhadap Fans […]


  2. Ya, Allah Perjalanan karier Show Luo Oppa Tragis Bngt.. Sngguh Hal yg sngt luar biar.. Q kan sllu mndukungmu Oppa.. Cha yoo, cha yoo;-) Be The Best From All


  3. Ya, Allah Perjalanan karier Show Luo Oppa Tragis Bngt.. Sngguh Hal yg sngt luar biasa.. Q kan sllu mndukungmu Oppa.. Cha yoo, cha yoo;-) Be The Best From All


    • heh! manggilnya jgn oppa, emang lo prikir dia orang korea apa? mikir dl sblum ngomong!


  4. awesome.., so sweet.. 🙂


  5. perjalan hidunya Show Luo
    bikin q terharu
    pa lagi seluruh sikapnya terhadap para fans
    ini bz jadi pedoman hidup yg baik



Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: