h1

Para Bintang K-Pop Ikut Berduka Atas Meninggalnya Whitney Houston

12 Februari 2012

Banyak di antara kalian yang mungkin telah mendengar berita kematian mendadak dari Whitney Houston; berita penyanyi pop legendaris yang meninggal dunia pada usia 48 tahun ini menyebar cepat ke seluruh dunia. Masyarakat di seluruh dunia berduka atas kematiannya termasuk sejumlah selebriti K-pop.

Pada tanggal 12 Februari, mantan vokalis utama Fin.K.L, Ock Ju Hyun men-tweet, “Hatiku sakit setelah mendengar berita kepergian Whitney Houston. Ia penyanyi pertama yang aku cinta dan sangat aku hormati. Ia punya suara surga dan penuh energi. Beristirahatlah dalam damai.”

Big Mama Lee Young Hyun juga terkejut dengan berita ini dan menulis, “Whitney Houston telah meninggal? Tidak mungkin…tidak mungkin.. Whitney Houston adalah musisi yang sangat mempengaruhiku. Ia seorang role model dan mentor yang membuatku terimajinasi.”

Penyanyi Baby V.O.X Shim Eun Jin dan penyanyi Tablo juga menulis, “Whitney Houston telah meninggal dunia” dan “Whitney Houston…Aku berharap [berita] tersebut tidak benar”.

Whitney Houston sering disebut sebagai Ratu musik pop. Pada masa puncaknya tahun 80-an dan 90-an, ia salah satu penyanyi dunia yang sangat populer. Sampai hari ini ia menduduki posisi 2o besar artis yang paling laku, menjual lebih dari 100 juta album. Ia bahkan membintangi film populer seperti ‘The Bodyguard‘ dan ‘Waiting to Exhale‘.

Kami ikut berduka atas meninggalnya artis mengagumkan ini. Semoga dapat berisitirahat dalam damai.

source: allkpop

Artikel Terbaru


One comment

  1. […] Para Bintang K-Pop Ikut Berduka Atas Meninggalnya Whitney Houston […]



Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: