h1

IU Terjatuh Lagi!

12 Februari 2012

Penyanyi IU yang dikenal karena menjadi anak ‘nakal’ yang canggung, namun tetap manis ini sekali lagu jatuh di lantai, kali ini ia terjatuh di lapangan basket.

Pada tanggal 11 Februari, IU menghadiri ‘2011~2012 KB Kookmin Card Pro Basketball All-Star Game‘ yang diadakan di Jamsil Stadium. Itu merupakan pertandingan antara Seoul Samsung dan Wonju Dongbu.

IU yang membuat penampilan khusus untuk membuka pertandingan dengan menembakkan bola pertama, jatuh di lapangan pada percobaannya yang pertama. Penyanyi ini terlihat sedikit malu, namun kemudian tertawa cute. Meskipun percobaan pertamanya gagal, IU berhasil membuat skor pada percobaan keduanya.

Ini bukan kali pertama idola ini menunjukkan kecanggungannya. Pada tahun 2011, IU terjatuh di panggung ketika akan menerima Daesang saat ‘Melon Music Awards‘ bulan September.  Pidato penerimaannya penuh dengan campuran tangisan emosional, kesenangan, dan rasa malu.

Netizen yang melihat video IU yang terjatuh ketika game All-Star berkomentar, “Karena situasi ini dia bisa saja tak dipanggil sebagai Nation’s little sister’ lagi, namun ‘Tumbling Idol‘ (idola yang suka terjatuh)”, “Caranya terjatuh sangat cute“, dan “LOL Aku hanya cinta IU❤“.

Cek videonya di bawah ini:

source: allkpop

video IKEMENDESNE @YT

Indotrans by geevy@koreanindo

Artikel Terbaru


One comment

  1. […] IU Terjatuh Lagi! […]



Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: