h1

Profil biodata foto shin min chul T-max

11 Februari 2012

Profil biodata foto shin min chul T-max - berikut ini adalah profil dan biodata lengkap serta foto shin min chul T-max - kalian kenal dengan shin min chul? kali ini pos33 ingin memperkenalkan kembali pada sobat pecinta K-pop. namun di sini kita akan mengenal profil biodata foto shin min chul saja. nah langsung aja yuk kita simak di bawah ini.

Shin Min Chul Profile :

Name : Shin Min Chul [신민철]
Date of birth: February 5, 1980
Height : 178 cm
Weight : 63 kg
Bloodtype: O
School: Otorohanga College, New Zealand
Hobby: Taking weird pictures, Watching movies
Specialty: Making accessories, Reforming clothes, Surfing
History: Sangdoo, Let’s Go To School

foto :

max

Artikel Terbaru


About these ads

23 komentar

  1. kok cuma segitu sih biodatanya?


  2. I love you shin min cull
    kapan ke indo lagi


  3. i like you…


  4. hai’ lg npah to


  5. [...] Profil biodata foto shin min chul T-max [...]


  6. Kak kmu kerennn baungett ……….


  7. Jdi kngen niy ma film’a BBF?


  8. Annyoeng aseon oppan shin min chul……
    Kok foto-@ cma segithu….


  9. annyoeng aseon kak kpn ke indonesia lagi


  10. luccuu and imeut bangettttttt siehh


  11. Wow kak shin min chul gntng bngt.. Bikin hti dag dig dug..


  12. wah km keren aku mengemarin mu lo


  13. helo kak aku pans km dri dlu


  14. CAnTiK BnGeT lHo


  15. he is a handsome


  16. shin min chul… good…!!!


  17. neomu jal …
    naega dangsin-eul salanghago dangsin gwa dong-ilhan ngefans ..
    nan neol salanghae ..


  18. kak min chul ganteng banggetttzzz……………. aNd keReN aBiEeezz…………………..


  19. Kakak kern banget


  20. Hi! I simply would like to offer you a huge thumbs up for your great information you have got right here on this post. I am returning to your website for more soon.


  21. ka2k very-very handsome


  22. KAK SUMPH DEACH KK GNTENG BNGTSZ


  23. Kak kapan kamu konser di indonesia lagi kak aku kangen banget konser di jakarta ya



Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 6.561 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: