h1

Foto-Foto Morgan Smash – Hime So Sweet

10 Februari 2012

Foto-Foto Morgan Smash - Hime So Sweet

Morgan dan Hime yang sengaja dipertemukan oleh Rafael dan Candy, pertama tidak berjalan mulus karena Hime merasa dipermainkan Candy, tapi Rafael cepat bertindak kirim pesan untuk Morgan supaya menyusul Hime, Morgan pun langsung menyusul Hime.

Morgan berhasil membujuk Hime untuk diantar pulang dengan sepeda, Hime tadinya keberatan, tapi akhirnya mau juga digonceng sepeda, mulai timbullah keromantisan mereka, di situlah Morgan nembak Hime, Hime yang tidak boleh jatuh cinta karena penyakit mematikannya, tidak kuat juga untuk menyatakan cintanya, Hime berlari memeluk Morgan erat sekali… “oh… so sweet…” (sakti)


Artikel Terbaru


25 komentar

  1. Kx morgan q cemburu nhi .. Mnta no hp nya dongx plizz .. Klu gx ngasi .. Berati .. Artis sombongx


  2. Ihh ka morgan sma ka rafael mkin gnteng jha ciee seandai πγǻ jha kaka smash dteng ​ƙε jatibening psti putri sneng bngett ka plese dunk aku mnta numb πγǻ cma ♏ªů tlpon doang skali. Ya ka please I LOVE YOU SMASH. Trutama ka MORGAN dan ka RAFAEL MUACH


  3. […] Foto-Foto Morgan Smash – Hime So Sweet […]


  4. Iihhh So Sweet Bngetdd Morgan Ma Himeeiii Cba Aku Kya githcu Ma Morgan..!!!
    Sneng Bngetdd.,
    Morgan AsLi nha gnteng Bngetd Cc ? kpan Keserang Lgii.,


    • Ini nope.a 082235612398 oke sms ajha


  5. K’Jgan Lupha NumbeR HandPhone Yah ?

    I Miss You.,!!!


  6. kx rafael mntax numz k3 npha
    coal ny aku vens x ma k3
    oea nue nubz ku 087892693315


  7. minta nomer nya


  8. so sweet banget deh antara kakx morgan dengan kk himeee………. andai aja itu aku pasti ingin di peluk terus deh *_*


  9. Kak hime jangan romastis banget ya sama kak m0rgan nanti malah jadi suka dech sama kak m0rgan 0ey


  10. Kx m0rgan jangan romantiz bgt d0nx sama himeeiii aq gk suka himeeiii peluk kax m0rgan truz aq minta n0m0r hp kx m0rgan d0nx kx kl0 gk ngasih emnk artiz s0mb0nk


  11. KA MORGAN AMA KA HIME SO SWEET BNGAT,PNGEN BNGT KLAU MRKA TUHH JDIAN BNRN.BKN DLM CRTANXA AJAH YG JADIAN TPI AKU PNGEN YG BTLN…..I LOVE MORGAN DAN HIME


  12. kak morgan romantis bangettttttttttttttttttttttttttttttttt
    aku jadi pengen
    kak boleh minta no hpnya ????????????
    aku janji gak akan ngasih tau ke siapa aj ?


  13. morgan dan hime cocok bangetz
    klian tuh cucok bangetz
    dan kalian cocok jadi pasangan

    BY TASYA dan PUTRI
    fens berat nya smesh


  14. kak boleh minta nomer kak diky


  15. Wahhhh….
    Ka mOrgAn mak¡n gNteng aZa nichh???
    Ka aKu sGat fans sma ka moRgan smash
    blas


  16. Kak Morgan…..
    ..u ca’em bGt’Zzz…!!!
    U tuCh miRip 5 se2oRg,,,,
    cBa Q bSa ktmu 5 kk….
    Q mnt no hpx kk doNk…..!!!
    Ne no Q,,,,
    085746340287


  17. ka morgan gi ap ?


  18. ka morgan smash gi ap ?


  19. ka morgan baless donk ! please


  20. ka morgan gi ap ? bales donk please.


    • Lage jalan2 sama pcrm.a gue temen.a morgan


  21. The name of your girlfriend’s who…..^_^
    and you guys invented year how the hell
    Reply dong


  22. Wah….menurut gue yg cocokk sama kak,Morgan itu Nabilla jkt48


  23. Ikh m0rgan romantis bngtz sh



Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: