h1

biodata Goo Hye Sun as Geum Jan Di (Boy Before Flowers)

10 Februari 2012

Goo Hye Sun as Geum Jan Di (Si Rumput Liar)Sebelumnya chngu wajb baca in juga biodata Goo Hye Sun

Goo Hye Sun as Geum Jan Di (Si Rumput Liar)

Nama : Goo Hye Sun as Geum Jan Di (Si Rumput Liar)
Profesi : Artis dan Penyanyi
Birth : 9 November 1984
Tinggi/BB : 163cm/42kg
Zodiak : Scorpio
Gol.Darah : A
Agency : YG Entertainment
Pendidikan : Seoul Art College
Trivia : Membawakan acara musik SBS Inkigayo(2006-2007)
Menjadi host SBS Drama Award 2007
Menyanyikan lagu utama serial Pure 19
Drama Televisi : Boys Before Flowers(KBS2,2009)
Strongest Chil Woo(KBS2,2008)
The King and I(SBS,2007)
Pure 19(KBS1,2006)
Ballad Of Sung Dong(SBS,2005)
Nonstop(MBC,2005)
Drama City(KBS2,2005/2005)
Film Layar lebar : August Rush(Cameo,2007)
Penghargaan : 2007 SBS Acting Award
New Star Award
2006 KBS Acting Award
New Actress Award

Artikel Terbaru


16 komentar

  1. […] biodata Goo Hye Sun as Geum Jan Di (Boy Before Flowers) […]


  2. goodd and the best


  3. Go Hye sun. . . my covergirl


  4. it’s good


  5. Pokok nya ka geum jandi adalah wanita yg Q suka d flm Bbf, semoga kaka sukses sllu’ Tuhan mmbrkati kaka


  6. niceeeeeeee……………………………………………………….


  7. maeu joseumnida goo hye sun


  8. kakak goo hye sun, selamat ulang tahun yaa


  9. Kaka geum jandi dan kaka goo jun pyo itu cantik dan ganteng


  10. kaka geum jandi cantik dan imut


  11. KAK GEUMJANDI CANTIK DAN BAIK HATI


  12. aku pengen ketemu langsung ama geum jan di


  13. gun jan di tambah hari tambah cantik aku ingin kaya dia


  14. gun jan di cantik banget klw di lihat


  15. semoga gun pyo dan gun jan di berjodoh



Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: