h1

BIODATA FOTO ANISA CHERRY BELLE – CHIBI

10 Februari 2012

Biodata Foto Anisa Cherry Belle – ChiBi merupakan anggota salah satu dari 9 cewek – cewek cantik yaitu cherry belle   Berikut adalah Biodata Foto Anisa Cherry Belle – ChiBisemoga teman-teman yang juga pada ngefans dengan sosok Anisa cherry belle berikut biodatanya


Nama Lengkap :Anisa Rahma
Nama Panggilan :Anisa
TTL :Bandung, 12 Oktober 1990
Tinggi :164cm
Berat :46kg
Hobby :Nyanyi, dance, gambar, melihara kucing, traveling
Makanan Fav :Onde-onde, kepiting, cheese cake, bolu ketan hitam, kebab
Angka Fav :12, 7, 4
Warna Fav :Merah, pink, ungu
Tokoh Idola :Shinchan, Garfield, Park Bom (2NE1), Yoona (snsd), Taeyang (BIGBANG)
Spending time :Main sama kucing, browsing, nonton dvd, jalan-jalan, makan, nyalon

Profil  Foto Anisa Cherry Belle – ChiBi
Foto Anisa Cherry Belle – ChiBi
Foto Anisa Cherry Belle

Foto Anisa Cherry Belle – ChiBi wahhh bening yaa…hehehhehe
sumber : cherrybelle.info

Artikel Terbaru


65 komentar

  1. Anisa aku ngefens sama kamu.abisnya kamu cantik bangetttt


    • kak anisa aku ngeven banget sama kak anisa tolong minta dong aku twibi dari bandung kak anisa cantik banget.


    • kak annisa ak mnta nmr hp nya donk


  2. kak anisa,minta nomb hp nya doonk.aku ngepens buaaangeet.soalnya kakak cantik.
    sya wulan


  3. kak anisa biografinya gimna sih???


  4. KAK ANISA AKU MINTA NO KAKAK DONK AKU NGEFENS BERAT SAMA KAKAK NANTI TGL 31 JULI KAKAK DATANG DONK KERUMAH KU DI TANGERANG BANTEN JLN KMP WARU DS PASIR JAYA SALAM ADE RESTI FUJI YANTI


  5. Sama d0nk,,,,,,
    Q jg ng_fans ma yoona


  6. Koq sma ka’ anisa
    Q jg ng_fans ma yoona
    mang ikatan batin antara fans ma idola ny erat bgtz hehehehe,,,


  7. jh98dyghjtyer8ugjkhryuiorhghuy8yhjnnnnnnunnjh8yuhdoooou8888hbjfdhirduyr8


  8. kakaknantitgl31julikakakdatangdonkkerumahkuditangerangbantenjlnlmpwarudspasirjawasalamadedella


    • kash spasi dong nulis nya dek🙂


  9. anisa w benci bngt ma lho klau di panggung jngn sook canting dech gigi kya kelinci zach sok cantik,,,,cantikan jga kak angel 7 icon nora lho ah,,,,

    bru terknl ea hehehehe


  10. agama apa ka ??
    islam kah ?


  11. aku love is you kakak


    • 🙂


    • kalian lihat hbd chrerry belle ngak


  12. Foto2’y pda cntik bngts ..


  13. kakak anisa yang dan baik ?aku minta no hp


  14. Ka anisa kapan-kapan jalan2 dong di kendari di sklh MTsN 1 KDI,aku tunggu ya ka..^_^..


  15. hy ANISA


  16. Kak anisa mnt no hp nya donk kak.


  17. Kak anisa mnt no hp nya donk kak.dr ayu🙂


  18. ka aniza mau ga jadi pacarku


  19. ka aniza sekarang ka aniza umurnya berapa sihh sekarang aqu boleh tau ga


  20. ka aniza aqu mau alamat rumah ka aniza boleh ga ……..


  21. hancur hancur hancur hatiku bila tidak bertemu ka anisa hatiku hancur


  22. Kak kalo tampil pakai baju dan accecoris yg lucu


  23. kak anisa mnta no hp ny donk,,plizz!!!


  24. Kak anisa minta nomor nya donk


  25. Kk cAnTiK BnGetttt


  26. adu……. Anisa makin catik aja ya….. Sesuda jadi artis.. Gw jadi iRI……


  27. kak anisa cantik banget dan imut


  28. kak anisa minta nomernya dong


  29. Addh kak annisa cantik banget


  30. Kak aku ngefen loh sama kakak karena kakak paling cantik dari 9 anggota cherry belle


    • Kak minta no hp nya dong pliss


    • iya ka minta no hp


  31. Kak minta nomor hp-nya d0nk


  32. Kak annisa cantik bngetz dhe aq pngen kyak ka’ annisa🙂

    #ijha


  33. kak anisa aku minta no hp nya donk kak anisa memang cantik kayak


  34. hai kak anisa aku adalah amel dari babat /lamongan kak aku minta nomer hp kak donk kak anisa memang cantik kayak bidadari


  35. KAK AK MNTA NO HP NYA DONK PLISS


  36. kakak itu lebihhhhh cantik dari pada anisa ,anisa itu sok cantik,hitam,centil,suaranya jelek bgett,giginya kayak kelinci


  37. ka anisa yang cantik dan imut aku twibi dari tangsel karena nama kita sama minta no hp kka donk plizzzzzzzz


  38. ka akuminta no tlpn nya donkaku ng_fns bngt sampe noleksi foto kaka yang cantik


  39. k.anisa cntik bnget
    blh mnta no hp@
    blh lh kx plis ea


  40. kak anisa no hp nya dong


  41. Hay kak ini fans Ϋά̲̣̥. Cherrybelle boleh saya minta nomornya ka anisa


  42. ka anisa minta nomor hp nya dong


  43. kakax imuetz dech


  44. kakax aku riska . kakax cantix banget kayax aku dan aku minta no hp donx kax boleh ya


  45. kak nie q ayu istiqomah kakak no telp blh tau ngak , apa cih rahasianyna supaya cantik kayak kakak


  46. kax aku rizxa ayu febriyanti kax cantix bangetz


  47. ce anisa cantik banget


  48. kak anisa mnta dong n hp nya aku pengemar rahasia kak anisa please dr desy


  49. lagi ngapain ANISA CANTIK kadih tau dong nomor hp kamu NIS


  50. KA ANISA minta nomor hp nya dong


  51. lagi ngapain nisa mah lama banget sih bales nya lagi suting ya atau masak atau juga main sama cibi yang lain kalau balas itu cepet kek


  52. kak dari kemarin ngak di balas


  53. Aku suka ma km jdi ya aku br harap kmu tulus mencintai ku setulus hati mu ,,😉 sayang ,, ??


  54. Iuuh ngm0ng ngefans ma yoona snsd trus mkcd kalian(cherrybell)saat di tanya tau snsd gk.kalian pura2 gk tau.dasar munafikp+gua bnci bgt ma lu anisa.


  55. ka minat no hp dong



Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: