h1

Tohoshinki atau DongBangShinKi Rilis Single Baru di Jepang Walau kini hanya tinggal beranggotakan dua orang saja.

9 Februari 2012

Tokyo – Tohoshinki salah satu idola K-pop terbesar yang pernah ada dan tidak hanya sukses di Korea Selatan tapi juga menjadi salah satu boyband besar di Jepang saat ini. Walaupun sekarang, Tohoshinki hanya berformasi dua orang personel saja.

Dilansir dari 10asia, Tohoshinki akan merilis single Jepang ke-4 dengan formasi duo yang juga merupakan single Jepang ke-34 secara keseluruhan pada tanggal 14 Maret 2012 mendatang. Single ini dirilis ditengah-tengah Tohoshinki sedang menggelar tur keliling Jepang.

Nantinya akan ada dua single yaitu “Still” dan “One More Thing” yang akan dimasukkan versi instrumental dari kedua lagu tersebut. Rencananya, single ini akan dirilis dan didistribusikan oleh Rhythm Nation dan dirilis dalam tiga versi berbeda.

Single ini juga merupakan single perdana Tohoshinki di tahun 2012, setelah pada tahun 2011 sukses merilis tiga single yang berhasil meraih penghargaan emas dan platinum. Single ini juga sukses menduduki posisi nomor satu dengan album TONE di Oricon Weekly Album dan meraih sertifikat platinum dari Asosiasi Industri Rekaman Jepang.

Tohoshinki adalah boyband dengan lima orang personel dari Korea yang mengawali karir musik di Korea pada tahun akhir 2003 dan di Jepang pada tahun 2005. Pada tahun 2010, Tohoshinki harus kehilangan tiga personilnya yang membentuk JYJ.

Saat ini, Tohoshinki adalah artis luar Jepang yang memegang rekor sebagai artis yang mempunyai lagu nomor satu terbanyak di Oricon Weekly Chart dengan total 9 lagu nomor satu.

Artikel Terbaru


Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: