h1

BIODATA FOTO KYUHYUN SUPER JUNIOR

7 Februari 2012

Biodata Foto Kyuhyun Super Junior teman-teman pasti udah tau yang satu ini, merupakan salah satu personel Super Junior – Suju  Kyuhyun berasal dari daerah distrik di Seoul yaitu Nowon dan lahir tanggal 3 Februari 1988. Khuhyun mempunyai tinggi 180 dan berat 68 kg serta bergolongan darah o. Cho ara adalah kakak perempuannya dan lebih tua 2 tahun sedangkan ayah Kyuhyun bekerja sebagai di perusahan asosiasi sebagai chairman. Agama Kyuhyun adalah Kristen dan pada usia 8 tahun dia pernah rekaman lagu gereja bersama kakaknya. ne bodata lengjapnya
Biodata Kyuhyun Super Junior
Nama asli: Cho Kyuhyun
Nama Mandarin: Gui Xian
Nama panggilan: Kim Kyu (dinamain Heechul), Game Kyu, Jumong Kyu , Chic Kyu, Maknae, dll! (Males tulis semuanya, soalnya aku denger-denger Kyuhyun punya 967 nama panggilan…)
Tanggal lahir: February 3, 1988
Tempat lahir: Seoul Nohwon
Tinggi badan: 180 cm
Berat badan: 68 kg
Golongan darah: A
Agama: Kristen
alamat twitter : http://www.twitter.com/gaemgyu/Posisi: lead-vocal
Saudara: kakak perempuan Cho Ahra (1985)
Keahlian/Hobi: nyanyi, dengerin musik, nonton film, game komputer
Pendidikan: Mahasiswa di Kyunghee University, Post Musik Modern

Cewek ideal: Cewek yang cantik dan beragama Kristen, mempunyai kaki yang indah, mirip dengan Kim Taehee (kenapa pada suka Kim Taehee sih?? Minho oppa juga suka tuh…*iri*)

Foto Kyuhyun Super Junior

Fakta tentang Kyuhyun Super Junior
Juara 3 Buddy Star Contest dan Menjadi anggota Suju 23 mei 2006. Kyuhyun punya sedikit gangguan di telinga kirinya karena infeksi sewaktu muda jadi telinga kirinya agak kurang pendengarannya.
Kyuhyun paling suka main game sejak kelas 3 sekolah dasar dan setelah pulang sekolah, Oppa bergegas ke rumah supaya bisa cepat main game. Kalo ada teman kyuhyun yang mengajak main keluar, Kyuhyun dengan sopan menjawab “tidak” atau Kyuhyun bilang dia tidak dikasih uang jajan. Dia mempunyai lebih dari 50 julukan nama. Karena banyak, Leeteuk Oppa pernah bertanya nama apa yang paling Kyuhyun suka diantara banyaknya julukan.
Kyuhyun paling suka dengan nama “Gamekyu” Tapi Kyuhyun pernah bilang kalo dia tidak mau kalo orang ngolok-ngolok dengan sebutan Gamekyu. ada yang bilang kalo Kyuhyunsesuatu,,huahhahah salam
source: http://www.anekaremaja.com/2011/10/biodata-foto-kyuhyun-super-junior.html

Artikel Terbaru


13 komentar

  1. so cute.., :))


  2. kak,qw ngefenzt bgt deach ma kak …..
    kak i7u imutz maniz
    I Love you 43v3r
    kak kyuhyun


  3. eottoasheo oppa
    q fans brt oppa bngtzz,,pngen k’tmu oppa s’cra lngsung,,heumphh,,kpn yua bza g2
    aishiteru oppa kyuhyun


  4. Oppa..
    Q n6fanz bUaNgEtz mHa oppa..PngEn dEch ktmu lngsUnG mhA oppa..pngEn ft0 brEnG mHA oppa.

    Saranghae oppa Kyuhyun


  5. Q suka ama smua suju…… Kyk x gk da yg mw q blng kcuali………….q tu ngfens bngt ma mreka mua……….


  6. KA`aq ngfenzs bngt m ka`kyuhyun >>>>>>
    oppa saranghae………
    oppa neol saranghaggeseo eojekkajina……………………………..


  7. kyu opaaa
    sarange🙂


  8. kyuhyun itu ganteng dan juga leeteuk ganteng juga pokoknya semuanya ganteng pokoknya aku kirim salam aja buat mereka salam dari nuvus di medan desa pematang johar


  9. aku suka sama mereka. apa lagi sama lagu mr.simple.lagu mereka bagus – bagus aku suka mereka aku cinta mereka


  10. *Kyuhyun*adalah cowo (personil super junior) yang menurut gw paling tampan,baik dan cool.Rasanya menyesal tdk nonton konser Super junior kemarin.Jadi ingin ke Korea lagi nih ,seperti sepuluh tahun yang lalu.*Salam manis*
    *Ahraaprillianisa syalika*


  11. kyuhyun tumanis bangeeeetttttttt hhhiiiiiiiii


  12. smngat y, kyuhyun!
    ku akan s’lalu mndkung mu dri jauh…………………..
    hoaci-hoaci, untuk mu kyuhyun.


  13. Kyuhyun cute bnnnnnnnnnnnnnnggggggggggggggtttttttttttttt



Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: