h1

Super Junior akan mengadakan konser mereka selama 4 hari berturut-turut

4 Februari 2012

            Super Junior akan mengadakan konser mereka selama 4 hari berturut-turut mulai 2 Februari, di mana 40.000 tiket telah terjual habis . Mereka adalah artis Korea pertama yang mengadakan pertunjukan di Taiwan pada tahun naga, dan dari bulan Februari sampai Mei, rata-rata akan ada 3 boy group Korea Selatan atau artis solo yang akan perform di Taiwan setiap bulan untuk merebut keuntungan.

Super Junior datang ke Taiwan kali ini dalam batch terpisah. Leader Leeteuk pertama kali mendarat di Taiwan pad 1 Februari malam dengan Yesung, Donghae,Eunhyuk dan Super Junior-M Henry, dan karena itu adalah liburan musim dingin, bandara penuh sesak dengan lebih dari 400 penggemar yang menyambut kedatangan mereka. Anggota dari batch lain, yang mencakup Sungmin, Shindong, Ryeowook, dan Kyuhyun, akan mengambil penerbangan dengan nomor penerbangan CI421 hari ini, dan akan tiba di Taiwan jam 11 am. Siwon akan mengambil penerbangan TG634 sendiri, dan akan tiba jam 11:55 am.

Di sisi lain, ayah Kyuhyun akan memulai suatu kuliah pusat bahasa Korea di Taiwan, dan telah memutuskan bahwa upacara pembukaan akan diadakan sehari setelah ulang tahuna naknya pada tanggal 4 Februari. Sebagian dari anggota Super Junior juga akan memberkati acara tersebut dan akan mengadakan acara fansign pada saat yang sama. Mereka akan memberikan tanda tangan mereka kepada 300 penggemar pertama yang mendaftar.

Note: Parts not related to SJ have been omitted.
Sumber: Liberty Times
Diterjemahkan oleh eternalsnow@SJ-WORLD.NE

Cr : dkpopnews

Indonesian translated by zijihye@BoyGirlBand

Artikel Terbaru


Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: