h1

Siapa Anggota SNSD Yang Paling Cantik Menurut Pemeran Harry Potter ” Daniel Radcliffe”??

4 Februari 2012

Aktor Hollywood Daniel Radcliffe, yang ketenarannya meningkat berkat “Harry Potter”, kini sedang bersiap2 untuk film lain berjudul “The Woman in Black“. Dalam promosi untuk film terbarunya, aktor yang terkenal ini baru2 ini diwawancarai oleh pers Korea.

Selama wawancara, Daniel diberi album “Mr.taxi” dan setelah menerima itu ia mengucapkan terima kasih serta ketertarikan untuk tahu lebih banyak tentang K-Pop. Ia juga menunjukkan minatnya terhadap gadis2 SNSD dan ketika ditanya, ia memilih Tiffany sebagai anggota SNSD yang paling cantik. Namun, setelah melihat dengan hati2 dan teliti di album tersebut, ia menambahkan bahwa Taeyeon juga secantik Tiffany.

Artikel Terbaru


Iklan

9 komentar

  1. makasihya daniel udah bilang aku cantik. hahaha


  2. Menurut qw yg paling cantik di SNSD adalah Yoona,Sooyoung,dan Seohyun……


  3. tifanny paling cantik?? kyaknya enggak deh,,,
    yg paling cantik itu yoona,, co.a paling cute dan mukanya saat before and after plastic surgary, yg paling mirip cma yoona. yang lain mahh,, abal-abal *upsz
    (kenyataaan loh :p) hehehe… tapi SNSD ok kog,,
    SNSD, aku fans beratmu 🙂


  4. Tiffany, Taeyeon memang cantik . Aku ngefans sama taeyeon, tiffany …. TaeNy jg ga centil kya personil lain .. Tapi kalo sebelum oplas cantik an taeyeon dari pada tiffany


  5. klu aku sih aku suka:
    1.TAEYEON:COZ IMUT DAN CANTIK SERTA SUARANYA MERDU
    2.YOONA:COZ CANTIK ALAMI
    3.YURI:COZ BADANNYA BAGUS
    4.SEO HYUN:COZ MATANYA BAGUS


    • Kalo menurut aku
      Sooyoung tinggi sekali
      Yoona cantiknya alami
      Yuri cantik
      Taeyeon imut
      Hyoyeon narinya bagus sekali
      Sunny kaki bagus
      Seohyun wajah natural
      Tiffany ceria
      Jessica rambut unik


  6. kalau kta gua ya emng bener kkok di snsd yng pling cantikk iittu
    tiffany, jessica, taeyeon
    daniel radcliffe kammu bner plih TIFFANY sbgai member snsd yng pling cantik,,,,
    hhahaha
    I L<3 OVE TIFFANY


  7. setuju banget


  8. kalau gua sih mnding milih seohyun sma taeyeon
    gua ska juga dgn personil yg lain tapi gua lbih mnding mlih seohyun dgn taeyeon



Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: