h1

SM Entertainment Mencoba Merekrut Bocah Berusia 14 Tahun, Jung Hyun Ho

2 Februari 2012

Ada beberapa label perusahaan mencoba untuk merekrut Jung Hyun Ho (14 tahun), dan di antara mereka adalah SM Entertainment.

Menurut orang dalam penyiaran, ada 4-5 lembaga yang mengirim ‘panggilan’ mereka untuk Jung Hyun Ho yang menjadi tamu pada episode 23 Januari KBS 2TV ‘Halo’. Di antara semua label, SM Entertainment termasuk. Dan memungkinkan Jung Hyun Ho akan menjadi trainee disana.
Dia adalah putra sulung dari lima bersaudara, dan pada episode ini ia berbagi beberapa kesulitan mengurus adiknya. Remaja muda yang memandikan adiknya, serta membantu memakaikan sepatu mereka, bermain dengan mereka ketika mereka merasa bosan, dan bahkan mengganti popok mereka.

Setelah episode ini ditayangkan, Hyun Ho yang memiliki wajah manis menjadi sorotan para pengguna internet. Dia tiba-tiba menjadi terkenal, dan paling-dicari kepribadian pada situs portal dan beberapa netizen bahkan menciptakan sebuah fancafe untuk menghormatinya.

Dalam berita terkait, Jung Hyun Ho menerima 121 suara untuk kemenangan ‘Martial Arts’ yang keluar pada episode 23 Januari, dan dijamin tempat untuk tampil pada episode yang ditayangkan pada tanggal 30 juga.

Source: Allkpop | Newsen via Nate

Artikel Terbaru


Iklan

One comment

  1. […] SM Entertainment Mencoba Merekrut Bocah Berusia 14 Tahun, Jung Hyun Ho […]



Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: