h1

Lee Min Ho – Park Min Young Sudah Putus

1 Februari 2012

Lee Min Ho - Park Min Young Sudah Putus
Park Min Young – Lee Min Ho foto: allkpop.com

allkpop.com, untuk semua penggemar, kabar buruk telah terungkap bahwa pasangan City Hunter,Park Min Young dan Lee Min Ho sudah putus.

 

Setelah menyelesaikan serial drama SBS itu, pasangan ini mengungkapkan bahwa sudah berpacaran kepada publik pada musim panas tahun lalu. Meskipun Park Min Young dan Lee Min Ho menyebutkan bahwa mereka masih enggan menegaskan soal putusnya hubungan asmara mereka.

 

Perwakilan Park Min Young menyatakan, “Ini sudah lama semenjak keduanya bertemu. Karena cukup memalukan jika harus mengungkapkan soal putusnya mereka, jadi mereka harus mempertimbangan posisinya. Min Young tidak mengungkapkan bahwa akan melupakan begitu saja hubungan itu.”

 

Agensi melanjutkan, “Mereka sudah menjadi orang asing sebelum Acting Awards 2011. Dengan alasan itulah, Min Young dan Min Ho menghadiri dua acara penghargaan yang berbeda. Min Ho di SBS Acting Awards dan Min Young di KBS Acting Awards.”

 

Alasan terbesar mereka berpisah adalah kesibukan jadwal yang mendera. Perwakilan Min Young melanjutkan, “Park Min Young disibukkan dengan serial KBS, Man of Honor. Dia tidak memiliki waktu untuk beristirahat sejenak. Sementara itu, Lee Min Ho juga harus syuting film dan iklan, serta menghadiri kegiatan di luar negeri. Kita tahu mereka sangat sibuk. Mereka tidak bisa sering bertemu sehingga harus putus.”

 

Agensi Lee Min Ho juga mengkonfirmasi berita tersebut dengan menyatakan, “Setelah kita melihat berita bahwa Lee Min Ho dan Park Min Young sudah putus, kami belum bisa mengkonfirmasikan dengan dia soal kabar putus itu. Lee Min Hohanya bilang bahwa belum mau bercerita.”

Artikel Terbaru


2 komentar

  1. Wah lee min ho dan park min young sangat romantis dech


  2. Meriah



Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: