h1

Jadwal Tayang Film Konser Super Junior Berubah!

1 Februari 2012

Jadwal Tayang Film Konser Super Junior Berubah!
Super Junior foto: sparklingchelsea.files.wordpress.com

Kepastian kapan tayangnya film konser boyband Super JuniorSuper Show 3 in 3D yang akan ditayangkan oleh Biltz Megaplex akhirnya dirilis. Melalui blitzmegaplex.com, jaringan bioskop Megaplex memberikan penjelasan pada seluruh ELF yang sudah menanti.

 

Film yang sudah sukses diputar di Singapura, Filipina, dan Korea Selatan itu akan diputar pada tanggal 3-5 Februari 2012 di jaringan Blitz Jakarta (Grand Indonesia, Mall of Indonesia, dan Central Park), serta Blitz Bandung (Pariz Van Java).

 

Penjualan tiketnya sendiri akan dimulai pada hari Jumat, 27 Januari 2012 dengan harga Rp75 ribu. ELF bisa membeli secara online dengan menggunakan blitzCard atau membeli langsung di loket tiket Blitz Megaplex. Selain itu juga bisa dibeli di tiket.com dengan klikBCA. Dan pemesanan yang dimulai pada Jumat (27/1) itu bisa untuk jadwal tayang tanggal 3-5 Februari.

 

Disebutkan, beberapa fandom ELF Indonesia sudah mengalami over booked untuk tiket SS3 3D, seperti yang dialami oleh @ELF_INAunited yang membuka order tiket pada Kamis (19/1) malam dan langsung full 10 menit kemudian.

 

Beberapa fanbase ELF di daerah juga sampai melakukan pemesanan dan siap untuk berbondong-bondong ke Jakarta. Namun untuk publik, Blitz menegaskan bahwa penjualan tiket masih belum sold out dan baru akan dibuka pada Jumat (27/1) mendatang.

 

Jadi ELF, siap-siap untuk melakukan pemesanan sebelum kehabisan ya!

Artikel Terbaru


Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: