h1

Sunny ‘SNSD’ Pingsan Saat Konser

26 Januari 2012

Sunny dikabarkan pingsan saat konser di Saitama Super Arena, Jepang, Minggu 5 Juni 2011 waktu setempat. Seperti dikutip dari lamanAllkpop, Sunny harus dibawa ke sebuah rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Meski demikian tidak butuh waktu lama bagi pemilik nama asli Lee Soonkyu ini untuk kembali ke atas panggung dan meneruskan penampilannya bersama dengan personel SNSD yang lain. Setelah menjalani perawatan, wanita kelahiran 15 Mei 1989 tersebut kembali naik ke atas panggung.

Saat di atas panggung, Sunny menangis dan meminta maaf kepada para penggemarnya karena membuat mereka khawatir. Sementara itu salah seorang sumber menyebut, kondisi fisik Sunny memang tidak terlalu baik.

“Kondisinya tidak terlalu baik sebelum konser. [Namun] ini tidak akan mempengaruhi jadwal mereka,” ujar sumber.

Manajemen artis yang menaungi SNSD, SM Entertainment menyatakan, Sunny hanya mengalami kelelahan dan tidak ada masalah kesehatan serius. Seperti diketahui grup musik wanita yang beranggotakan  Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Yuri, Hyoyeon, Sooyoung, Yoona dan Seohyun ini tengah menjalani tur keliling Asia. Selain Jepang, SNSD juga dijadwalkan menggelar konser di Taipei.

Credits: Vivanews<

Artikel Terbaru


Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: