h1

Corner with Love Episode 19

26 Januari 2012

Sinopsis Corner with Love Episode 19

Corner with love sinopsis

Corner With Love Taiwan Drama


Sinopsis lengkap episode lainnya bisa diliat di category Corner With Love


Setelah Xin Lei pergi dengan Shang Dong, Qin Lang melangkah pulang dengan lesu. Keruan saja, ia langsung disambut oleh Nenek Mu Dan yang marah-marah karena kuatir. Berusaha menutupi perasaan yang sesungguhnya, Qin Lang tersenyum getir sambil menyebut kalau kondisinya baik-baik saja.

Namun Qin Lang tidak bisa membohongi diri sendiri lagi, hidupnya tanpa Xin Lei benar-benar sepi dan hal itu benar-benar terasa saat berada di pasar malam untuk berjualan tiram. Memutuskan untuk menelepon gadis yang dicintainya tersebut, wajah Qin Lang langsung berubah ketika SMS kirimannya ternyata tidak ditanggapi.

Ia tidak sadar, Xin Lei yang dicarinya memperhatikan sosok Qin Lang dari kejauhan. Setelah menggumamkan selamat tinggal, keesokan harinya gadis itu akhirnya bertolak ke Shanghai bersama Shang Dong dengan menyimpan dalam-dalam setiap kenangan indah bersama Qin Lang.

Dengan wajah berseri-seri, Xiao Yang datang ke rumah Nenek Mu Dan dengan harapan bisa mengajak Qin Lang pergi. Siapa sangka saat ditolak, ia malah kelepasan bicara soal sertifikat rumah yang digadaikan. Belakangan, muncul Bi Zhu yang membongkar semua dosa Xiao Yang sehinga Qin Lang akhirnya tahu apa yang terjadi sebenarnya.

Sadar kalau cinta cucunya begitu tulus, Nenek Mu dan meminta Qin Lang untuk menyusul Xin Lei ke Shanghai. Tidak cuma itu, peremuan setengah baya itu bahkan melakukan hal yang tidak diduga sama sekali : mengijinkan sang cucu untuk kembali melukis dan melupakan trauma masa lalu saat menantunya pergi meninggalkan keluarga demi kecintaan yang begitu dalam pada melukis.

Begitu membaca surat peninggalan sang mendiang ibu di kotak gambar, Qin Lang akhirnya memutuskan untuk terus melukis. Bahkan ada fakta baru yang terungkap dari sepucuk surat yang jatuh dari selipan buku harian : Xin Lei ternyata adalah putri sahabat baik ibunya yang telah meninggal dunia.

Dengan semangat baru, Qin Lang kembali ke Shanghai dengan satu tujuan : membawa Xin Lei pulang. Seperti yang bisa ditebak, tempat pertama yang disinggahi adalah restoran tiram tempatnya pernah bekerja. Disambut hangat oleh dua rekannya dan sang atasan yang mengarang cerita bombastis soal kisah cinta Qin Lang dan Xin Lei, siapa sangka semuanya ternyata benar.

Setelah memastikan dimana bakal tinggal selama di Shanghai, Qin Lang memutuskan untuk mulai mencari Xin Lei dari tempat pertama yang masih diingatnya : tempat tinggal Xi Xian. Siapa sangka, ada kejutan saat pintu kediaman mantan asisten gadis yang dicintainya itu dibuka.

Credits: (indosiar.com/mdL)

Artikel Terbaru



Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: