h1

Corner with Love Episode 18

26 Januari 2012

Sinopsis Corner with Love Episode 18

Corner with love sinopsis

Corner With Love Taiwan Drama


Sinopsis lengkap episode lainnya bisa diliat di category Corner With Love


Malamnya ketika Xin Lei (berpura-pura tidur), Qin Lang masuk kedalam kamar dan menumpahkan semua perasaan dan kesedihannya yang bakal ditinggal pergi. Ia tidak sadar ketika berbicara dengan nada terisak, Xin Lei mendengarkan semuanya sambil menahan air mata yang terus menetes.

Akhirnya tiba saat bagi Xin Lei untuk pergi. Saat berpamitan dengan Qin Lang dan keluarga, dengan mata kepalanya sendiri ia melihat pertengkaran antara A Da, yang memaki-makinya sebagai gadis tidak tahu diri, dan Qin Lang (yang berusaha membelanya).

Dengan mengeraskan hati, Xin Lei melangkah keluar di rumah meski Qin Lang sekeluarga memperlihatkan tatapan tidak rela. Begitu masuk kedalam mobil yang telah disiapkan Shang Dong, barulah ia menangis sejadi-jadinya. Melihat raut muka gadis yang dicintainya itu, Shang Dong cuma bisa terdiam.

Begitu sampai di hotel, Shang Dong menyebut siap membahagiakan Xin Lei dan bakal mengajak gadis yang dicintainya itu tinggal dirumahnya sebelum kemudian meneruskan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Namun, yang dipikirkan Xin Lei cuma sertifikat rumah keluarga Qin Lang. Begitu ada kesempatan, ia langsung menelepon Xiao Yang dan meminta gadis kaya-raya itu menepati janjinya.

Qin Lang berusaha membujuk Xin Lei untuk kembali menemuinya lewat Bi Zhu namun ditolak. Dari gadis yang merupakan sahabat dekat Xin Lei itu, Qin Lang akhirnya tahu kalau apa yang pernah diucapkan Xin Lei ternyata benar. Sementara itu di restoran, Xin Lei akhirnya tahu kalau Shang Dong bekerja sama dengan Xiao Yang untuk memisahkan dirinya dan Qin Lang.

Merasa ada sesuatu yang aneh, Qin Lang memacu sepedanya untuk pergi ke hotel tempat Xin Lei berada. Padahal, yang dicari malah berada di pasar malam dan nyaris saja kembali menemui Nenek Mu Dan kalau saja tidak ditahan oleh Shang Dong. Dengan suara pelan saat kembali ke hotel, Shang Dong menyebut siap memutar ulang waktu supaya Xin Lei bisa kembali mencintai dirinya seperti saat-saat indah di Shanghai.

Setelah bertemu dengan pria yang pernah menipunya hingga harus tinggal di Shanghai selama beberapa waktu, peruntungan Qin Lang mulai berubah. Perusahaan sepatu tempat Bi Zhu bekerja menyatakan tertarik dengan desain yang pernah dibuatnya di sepatu Xin Lei, dan meminta Xin Lei untuk menghubunginya.

Dari pertemuan itu, Bi Zhu akhirnya tahu latar belakang kenapa Xin Lei harus pergi. Belum sempat berbicara banyak, pembicaraan mereka terputus oleh telepon dari A Da yang menyatakan kalau Qin Lang menghilang dari rumah. Dengan penuh kecemasan, Xin Lei (yang diantar Shang Dong) langsung bergegas ke tempat dimana dirinya pernah diberi lukisan lampu ajaib.

Dugaannya ternyata tidak salah, Qin Lang memang ada disana. Di kesempatan yang semakin sempit, keduanya akhirnya bisa mengeluarkan apa yang dipendam selama ini meski Xin Lei tidak memberitahu kalau alasannya pergi adalah demi menyelamatkan rumah Nenek Mu Dan.

Credits to: (indosiar.com/mdL)

Iklan

Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: