h1

Corner with Love Episode 14

26 Januari 2012

Sinopsis Corner with Love Episode 14

Corner with love sinopsis

Corner With Love Taiwan Drama

Keruan saja, keegoisan Xin Lei membuat Qin Lang marah apalagi mengingat banyak pihak termasuk nenek Mu Dan telah berkorban begitu besar demi menyelamatkan gadis itu. Dari kejauhan, An Teng melihat adegan pertengkaran antara Xin Lei-Qin Lang dan sadar kalau keduanya memang saling mencintai.

Sambil menangis tersedu-sedu dan basah-kuyup, Xin Lei akhirnya berhasil dibujuk pulang oleh Qin Lang. Yang membuat gadis itu terharu, Nenek Mu Dan dan A Da menyambutnya dengan wajah kuatir. Tidak cuma itu, Qin Lang bahkan menyiapkan masakan khusus asal Shanghai demi menyenangkan hatinya.

Namun, pukulan demi pukulan batin yang menimpa membuat Xin Lei muntah-muntah hingga mengalami demam. Begitu terbangun, Xin Lei mendapati Nenek Mu Dan memeluk sambil menghiburnya. Tidak cuma itu, Qin Lang bahkan menungguinya semalaman. Kehangatan yang dirasakan dalam keluarga tersebut membuat Xin Lei akhirnya sadar dimana dirinya seharusnya tinggal.

Setelah melakukan pekerjaan yang tidak pernah disangka-sangka sebelumnya, Xin Lei kembali ke hotel untuk mengambil barang-barangnya sekaligus mengajukan surat pengunduran diri. Kepergian Xin Lei ternyata membuat rasa setia kawan Bi Zhu bangkit, dan akhirnya memutuskan untuk ikut mundur. Siapa sangka sebelum pergi, ada kabar baik yang siap diterima gadis itu.

Tanpa disengaja, Yan Ling kelepasan bicara sehingga An Teng akhirnya sadar kalau bukan Xin Lei yang mencuri cincin kesayangannya. Ketika diberitahu, Xin Lei langsung melabrak Yan Lin sebelum akhirnya ketahuan siapa dalang dibalik semua kejadian yang menimpanya : Xiao Yang.

Tahu apa penyebab kelakuan sang atasan, dengan wajah dingin Xin Lei menyebut tidak bakal melepas Qin Lang meski dirinya harus dipenjara sekalipun sebelum kemudian berjalan pergi. Belakangan sambil meminta Bi Zhu untuk tidak menceritakan semua perkataannya, Xin Lei tersadar bahwa sesungguhnya ia memang sangat menyukai Qin Lang.

Saat sampai dirumah, Xin Lei mendapati sepucuk surat dan cincin berlian milik An Teng. Dengan terburu-buru, gadis itu langsung menyusul ke bandara dan akhirnya sempat untuk bertemu dengan sang pianis untuk terakhir kalinya. Selain bisa meluruskan semua kesalahpahaman dan berpisah sebagai teman baik, lagi-lagi lewat orang lain Xin Lei disadarkan betapa besarnya cinta Qin Lang pada gadis itu.

Sempat deg-degan memikirkan kepada siapa nenek Mu Dan meminjam uang untuk menebusnya, Xin Lei diajak makan malam di sebuah tempat romantis oleh Qin Lang, yang berhutang janji pada An Teng untuk menuturkan perasaannya pada gadis itu. Siapa sangka, keduanya sama-sama gengsi sehingga bukannya memproklamirkan diri sebagai sepasang kekasih, keduanya malah beradu mulut (lagi).

Credits : (indosiar.com/mdL)


Sinopsis lengkap episode lainnya bisa diliat di category Corner With Love


Artikel Terbaru



Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: