h1

Model / gaya rambut cowok korea – Lee Min Ho Hair Hairstyles

23 Januari 2012

Lee Min Ho Hairstyles

Lee Min Ho yang saat tulisan ini dimuat berumur 22 tahundi  Korea Selatan merupakan seorang aktor dan model terkemuka. Ia dilahirkan di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 22 Juni 1987. Aktif dalam karirnya sejak 2006, Lee mungkin paling populer untuk perannya sebagai Gu Jun Pyo dalam serial televisi Korea Boys Before Flowers.

Gu Jun Pyo Hairstyles

Gu Jun Pyo curly hairstyles

Gu Jun Pyo curly hairstyle

Untuk peran ini,  rambutnya dibikin ikal sporty, gaya ini sangat sulit untuk diterapkan dengan rambut Asia. Karena rambut asia cenderung hitam lurus secara alami. Didalam peran ini dia harus  menata ikalnya secara periodik untuk menjaga ikal tersebut tetap hidup. Hal itu memiliki pengaruh membuatnya tampak seolah-olah ia memiliki rambut lebih banyak daripada yang benar-benar ada.

Lee Min Ho straight hairstyles

Pada bulan Mei 2009, ia difoto untuk edisi Juni majalah Vogue Girl memakai gaya rambut James Dean. Rambutnya disisir ke belakang dalam kombinasi antara nada warna merah muda dan ducktail, membuat dia terlihat sedikit setiap pemberontak.

Dalam sebuah iklan  komersial yang baru-baru ini  di Filipina,  Lee berperan sebagai sedikit nakal. Untuk membuka tampilan, ia mengenakan rambutnya lurus dan panjang dengan cambang yang mencapai rahangnya. Dalam satu adegan, dia terlihat mencium “bad girl” Samsons dari 2NE1 band.

Akan tetapi menurutku sih tetap saja Lee terlihat sangat khas dengan model ikal sporty rambutnya  sebagai Gu Jun Pyo di film BBF :)

Artikel Terbaru


6 komentar

  1. q ngefans bgt ama lee min hoo…


  2. hay kak lee min ho ,senyum kakak menggoda iman


  3. hay kk aku fans brat nyh kk
    ngomong” kpn kk mau k’ indonesia


    • q fans berat kakak lee min ho…


  4. g


  5. kak pacaran ama goo hye sun aja ga usah sama suzy



Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: