h1

1 Komentar Suzy Miss A Bingung Apakah Dia Akan Meneruskan Kuliah atau Tidak

10 Januari 2012

Suzy Miss A baru-baru ini muncul di variety show jTBC , ‘Quiz Idol Preview‘, dimana dia mendiskusikan kegelisahannya tentang kuliah dengan rapper Verbal Jint.

 

Sekarang dia adalah senior di sekolah menegah atas, Suzy secara alami mulai khawatir tentang rencana kuliahnya. Banyak bintang muda yang sebaya dengan Suzy telah memilih untuk melupakan kuliah dalam rangka lebih berkonsentrasi pada karir mereka, terutama karena akan sulit untuk menghadiri kelas-kelas dengan jadwal sibuk mereka pula.

Tapi tumbuh dewasa dengan pemikiran untuk kuliah, ini sulit untuk mereka menyerah dengan mudah, khususnya bagi mereka yang takut meletakkan seluruh masa depan mereka di tangan karir keartisan mereka.

Suzy secara jujur mengungkapkan bahwa dia berdiri di antara persimpangan antara meneruskan ke perguruan tinggi atau tidak, dan mengira-ngira apakah itu akan berarti bila meneruskan kuliah karena secara realistis dia tidak mungkin bisa menghadiri kelas. Tapi tetap saja, dia tak dapat melupakan fakta bahwa kuliah akan menjadi sebuah pengalaman yang tak ternilai.

Rapper Verbal Jint, yang juga menjadi bintang tamu di acara tersebut, berbagi pendapat dengannya. Verbal Jint sendiri adalah seorang lulusan bidang Ekonomi di Seoul University dan saat ini sedang menghadiri kuliah hukum di Hanyang University.

Sebagai seorang yang mengmbangkan karir musiknya saat masih kuliah, Verbal Jint menyarankan bahwa meskipun dia mengerti mengapa orang-orang memutuskan untuk tidak kuliah demi fokus ke musik, itu masih akan bermanfaat untuk tetap menggunakan pilihan itu (maksudnya meneruskan kuliah-red) karena kau tidak pernah tahu apa yang masa depan janjikan padamu.

Source + Photos: OSEN via Naver
Eng trans: allkpop

Artikel Terbaru


One comment

  1. my goal for 2012 is to find more sites likes this



Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: