h1

Daftar Cewe yang Gagal Jadi Personil SNSD/Girls Generation

7 Januari 2012

 Cewe yang Gagal Jadi Personil SNSD/Girls Generation, SNSD Profile, Kisah  SNSD, Girls Generation, Foto Girls Generation, Foto SNSD, Personil SNSD/Girls Generation

tahukah agan sebelum SNSD memiliki member yg berjumlah 9 seperti sekarang

dari kiri ke kanan(taeyeon,tiffany,sooyoung,seohyun,jessica,sun ny,yoona,hyoyeon,yuri)

banyak gadis cantik yg terdepak/didepak/keluar/mengundurkan diri dari SNSD sebelum mereka secara resmi debut siapa sajakah mereka?

Spoiler for lee yeon hee:

dia sekarang dikenal sebagai aktris.Dia tampil sebagai model pertama kali dalam video musik Moon Heejun,Alone. pada tahun 2001 dan secara resmi memulai debutnya dalam drama televisi Korea, Sea God sebagai Junghwa muda pada tahun 2004.

Spoiler for hwang bora:

Hwang Bora pernah membintangi film ‘Jumunjin’ dengan ex member Super Junior Kim Kibum

Spoiler for zhang liyin:

lebih dikenal di Korea Selatan sebagai Jang Ri-in, adalah yang pertama (dan saat ini saja) penyanyi solo China yg masuk ke industri musik Korea Selatan. Zhang juga dijuluki “BoA dari Cina”

Zhang telah merilis hanya satu album studio sejak debutnya di tahun 2006, namun singlenya pernah menempati 10 besar seperti “timeless” yang merupakan hit # 1,begitu juga dengan lagu”I Will”. Dia juga artis asing pertama yang memenangkan Best New Artist Solo di Asia M.net Music Awards. Album pertamanya, I Will telah terjual lebih dari 260.000 eksemplar sejak rilis pada Maret 2008.

Spoiler for seo hyun jin:

adalah mantan vokalis utama grup M.I.L.K.Tidak ada album resmi atau tunggal yg telah dibuatnya namun dia sudah merilis empat OST dan hadir pada album kompilasi SM Ent. Dia telah menunjukkan kemampuan akting dia sebagai peran wanita utama dalam drama DBSK : Dating on Earth

Spoiler for stella kim:

stella kim didepak karena (katanya) kurang memiliki skill dance
juga karena orang tuanya tidak merestui anaknya jadi idol

Spoiler for jang ha jin:

awalnya diplot sebagai visual/pin up girls/cewe yg diambil cakepnya doang,alasan dia didepak masih jadi misteri

Spoiler for park so yeon:

diadem pasti udah gak asing sama wajah ini,ya sekarang so yeon adalah member dari grup T-ara yg cukup sukses di rimba k-pop

Spoiler for heo chan mi:

dia sekarang adalah lead vocalist grup campuran Co-Ed School dan sub unit nya yaitu 5dolls yang masih satu agency dengan T-ara
dia awalnya diplot sebagai lead vocalist bersama taeyeon

setelah chanmi keluar barulah formasi SNSD yg kita kenal muncul

Artikel Terbaru


7 komentar

  1. cantik cantik juga yah padahal, mungkin kualitas suaranya juga jadi pertimbangan. GG bagus2 suaranya😀 salam kenal teman🙂


  2. Si Stella Kim kayaknya hampir mirip sama Kwon Yuri, @ foto yang senyum, , hahahaa, ,( menurut saya )


  3. Seo hyun jin mirip taeyeon ya ..
    Gomawo ..:)


  4. wah..panjang yah perjalanan kualifikasi SNSD!
    Tapi gk apa dech,formasi SNSD sekarang Bagusss bgt!!


  5. si lee yeon hee kan di situ di bilang sekarang tuh dia jadi aktris korea..tapi dia tuh yg jadi YOON SEO HWA hwa bukan sih ? itu tuh yg jadi ibu muda nya CHOI KAM JI di film GU FAMILY BOOK..tapi pas aku liat profil yeon hee Agensi nya juga SM ENTERTAIMENT.sayang nya yeon hee eunni gk ke pilih padahal dia kan cantik


  6. heo chan mi mirip sunny,, menurut saya sih,, haha🙂


  7. apasih asiknya Kpop Apalagi SNSD Yeoh BGT



Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: