h1

Profil SMASH BoyBand – Foto Personil SM*SH Indonesia

4 Januari 2012

Info kali ini adalah tentang Profil BoyBand SMASH serta informasi seputar BoyBand SMASH Indonesia dan para personilnya lengakap dengan biografi mereka. Ya, Akhir-akhir ini lagi rame seputar kemunculan BoyBand yang cenderung ala Korea, siapa lagi kalau bukan Boy Band SMASH.

Meskipun awal kemunculannya banyak menerima hujatan dan cercaan. Namun pelan tapi pasti BoyBand SMASH mulai menunjukan kualitas dan mulai mendapatkan tempat di belantika musik Indonesia. Bagi pengemar BoyBand SMASH berikut ini adalah Profil dan Foto Personil SMASH.


Nama Group : SMASH (SM*SH) kepanjangan dari Seven Man As Seven Heroes
Personil         :

  • Morgan Oey 
  • Rangga Dewamoela S
  • Rafael 
  • Dicky M Prasetya 
  • Reza Anugrah
  • Muhammad Ilham Fauzi
  • Bisma Karisma

Mulai Muncul : INBOX SCTV, tanggal 3 September 2010

Berikut ini adalah Foto dan Profil Personil SMASH yang cute and hansom-hansom lho..!!!

Morgan Oey

Tempat dan Tgl Lahir : 25 Mei 1990, Singkawang, Kalimantan Barat
Bintang : Gemini
Artis Favorit : Justin Timberlake, Rihanna, Christina Aguilera
Pendidikan : Information&Technology, Universitas Bina Nusantara, Jakarta
Lagu Favorit : Breathless, Shayne Ward
Jajanan favorit : French Fries
Impian sukses : Berkeliling dengan keluarga ke seluruh dunia
Pertama kali on stage : Indonesian Idol Audition
Artis cewek favorit : Sandra Dewi
Tidak disukai : Dikekang dan dibohongi

Rangga Dewamoela S
http://ochytaocta.files.wordpress.com/2010/12/rangga.jpg?w=240&h=320
Tempat dan Tgl Lahir : 6 Januari 1988, Voorburg, Belanda
Zodia : Capricorn
Artis Favorit : Stevie Wonder
Pendidikan : Fakultas Hukum, Universitas Katolik Parahyangan, Bandung
Lagu Favorit : Because of You, Keith Martin
Jajanan favorit : French Fries
Impian sukses : Membahagiakan dan membuat bangga orang tua
Pertama kali on stage : Lomba Nyanyi antar SD
Artis cewek favorit : Beyonce, Agnes Monica
Tidak disukai : Dibohongin dan Udara Panas

Rafael
http://1.bp.blogspot.com/_AN6tvY4svmw/TPUjSVhmTQI/AAAAAAAAAgw/pLgVC9xCuRA/s1600/rafael.jpg
Nama : Rafael Landry Tanubrata
Tempat dan Tgl Lahir : 16 November 1986, Garut
Bintang : Scorpio
Artis Favorit : Mulan Jameela
Pendidikan : Univ. Maranatha
Lagu favorit : If You’re Not the One, Daniel Bedingfield
Jajanan favorit : Jajanan pasar
Impian sukses : Menjadi seorang entertainer melegenda serta menjadi contoh banyak orang.
Pertama kali on stage : Nyanyi di Gereja
Tidak disukai : Kaca Retak

Dicky M Prasetya
https://boygirlband.files.wordpress.com/2012/01/alditsadochisadega.jpg?w=207
Tempat dan Tgl Lahir: 18 Juni 1993, Bandung
Bintang: Gemini
Artis Favorit : Stevie Wonder
Pendidikan : SMA BPI 1, Bandung
Lagu Favorit : Semua lagu 2NE1 dan Lady Gaga
Jajanan favorit : Jajanan yang pedas
Impian sukses : Ingin lebih dikenal serta diterima masyarakat luas
Pertama kali on stage : Pentas Budaya TMII
Artis cewek favorit : Rihanna
Tidak disukai : Dibohongi

Reza Anugrah

Tempat dan Tgl Lahir: 21 Maret 1994, Kendari, Sulawesi Tenggara
Bintang: Aries
Artis Favorit: Ne Yo
Pendidikan: SMAN 6, Bandung
Lagu Favorit: Nothin on You, Keith Martin
Jajanan favorit: Siomay
Impian sukses: Maju sampai go international dengan SMASH dan bisa bawa orang tua naik haji.
Pertama kali on stage: Kid’s Choice Award Nickelodeon
Artis cewek favorit: Sandara 2NE1, Katy Perry, Agnes Monica
Tidak disukai: Diselingkuhi

Muhammad Ilham Fauzi

Tempat dan Tgl Lahir : 29 Agustus 1995, Kendari, Sulawesi Tenggara
Bintang : Virgo
Artis Favorit : Gita Gutawa, Hayley Nichole Williams
Pendidikan : SMAN 1, Bandung
Lagu Favorit : That’s What You Get – Paramore
Jajanan favorit : French Fries khas SMAN1 dan chicken katsu
Impian sukses : Pengen jadi anak shaleh untuk orang tua dan bisa terkenal, pengen bikin video klip dengan Hayley Nichole Williams
Pertama kali on stage : Kid’s Choice Award Nickelodeon
Artis cewek favorit : Putri Titian
Tidak disukai : Menunggu

Bisma Karisma

http://adesepele.files.wordpress.com/2011/01/bisman1.jpg?w=192
Tempat dan Tgl Lahir : 27 November 1990 Bandung
Bintang : Sagitarius
Artis Favorit : Jason Mraz, Chris Brown, Hyun Ah
Lagu Favorit : Semua lagu yang enak buat dinyanyiin
Jajanan favorit : Cuankie, pecel, ice chocolate, teh manis
Impian sukses : Jadi musisi dan sutradara
Pertama kali on stage : Puma Ground Zero
Artis cewek favorit : Poppy Sovia, Zoey Deschanel
Tidak disukai : Kedinginan, debu, dibohongi, dan basa basi

Semoga Profil SMASH ini bisa memberi sedikit informasi bagi para Fans SM*SH.

16 komentar

  1. Kak ravael ganteng banget emmm cucok deh,,,,


  2. he kamu nganguin anak smash ya


  3. kak RAFAEL aku ngepens bangezz sma kk,andai sja aku bsa bertemu kk….
    DARI:MARWA
    rang yg ngefens ke kk


  4. kak rafael minta dong no telpnya kk
    kk kk SM*SH manggung di bali-singaraja dong ok


  5. kak pean semakin hari kok semakin tampan sih apa lagi kak bisma,kak reza,and kak rangga semakin imut


  6. kak dicky au fens berat nya kakak lo au ingin bertmu kakak plizzzzzzz


  7. Ka rafael senyum’a manis bgd che.

    I LOVE YOU 4 EVER


  8. kak bisma aku ngefens bgt sma kaka, kaka kpan2 maen ke sni ya nie alamat rmh qu : jln. kalibata bata tengah, pomad jak-sel samping musolah al-iklas,
    satu lagi aku minta no tlpn nya donk ka, plisss
    umur aku 10 thn.


  9. ka aku asyifa kharisma aku cma mau tanya ka bisma sebenernya serius ga sich sm ka franda? bales.


  10. kk morgan ninta no tepl


  11. asik ya….


  12. k2 smsh salam ya buat ka morgan soal nya ku ngefensssssss fa lagi klo ada kk di tv nyanyi merinding dan dag dig dug dh


  13. K Ilham krenz bngat aq uka


  14. Clamz Buatz kk sm*sh yg mkn hri mkin krenz ajj,,,ka datang donx ke indramayu di sni pd smash blast semua..:-)


  15. HaaE ka pa Kbar ??
    kaK ngOmomng2 ka morgan dan ka bisma makin ganteng ajha nich
    jDi mk¡n nGefans nich dNgaN smAsh,, ynk trutama si buat ka morgan dan ka bisma!!
    MiNtha no donk ka plizzz
    buat denGer suara kaka,,,,.’
    dan jangan lupa konser d’kalsel donk ka apalagi d’pelaihari
    pastie sneng banget aKu kaa…


  16. kak rafael coll keren ganteng tinggi sipit imut pkoknya pling is the best dari yg lainny sumpah



Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: