h1

Gaya Rambut Putra Kim Jong Il Jadi Tren di Korea Utara

3 Januari 2012

Potongan rambut putra Pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong Un menjadi tren di Kota Pyongyang. Banyak pemuda di negeri komunis itu bahkan langsung memangkas rambutnya dengan potongan yang sama dengan Jong Un.
Jong Un yang saat ini berusia 20 tahun diprediksikan akan menjadi penerus dinasti kepemimpinan Korut, menggantikan ayahnya Kim Jong Il. Lelaki tambun itu juga dikabarkan menjalankan operasi plastik berkali-kali agar dirinya tampak seperti kakeknya Kim Il Sung yang merupakan pendiri Korut.
Putra Kim Jong Il ini selalu tampil dengan rambut licinnya yang tipis di bagian samping, tepatnya di atas telinga. Model pangkasan rambut itu sering disebut sebagai gaya rambut jiwa muda” dan “ambisius.”
Media Korut KCNA juga melaporkan, seorang tukang cukur An Su Gil mengatakan, potongan rambut Kim Jong Un sudah menjadi gaya rambut populer di Korut. Sementara itu media lain juga mengatakan, potongan rambut pendek dan rapih itu akan membuat pria Korut menjadi menawan.
“Seorang pemuda dengan gaya rambut “ambisius” itu akan tampil dengan penampilan yang serius dan bergaya,” ujar media Korut, seperti dikutip Reuters.
Kim Jong Un juga dinobatkan sebagai seorang jendral bintang empat muda di Korut. Penampilannya selalu dirancang sedemikian rupa agar dirinya dihormati oleh segenap warga Korut.
Lucu yah akakakak

One comment

  1. unik :p



Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: