h1

Leeteuk Super Junior : Pernah “Nembak” Artis SM Entertainment

29 Desember 2011

Yup, Leeteuk (28) pernah menyatakan cinta pada rekan satu manajemennya di SM Entertainment. Penyanyi cewek yang dimaksud adalah Dana (25). Hal itu diakui Leeteuk di reality show Strong Heart yang tayang pada 1 November lalu di Korea Selatan.
“Dana sangat bijaksana dan penuh perhatian. Sejujurnya aku sangat menyukainya. Dia adalah orang pertama yang kusuka setelah bergabung dengan SM Entertainment,” ungkap leader Super Junior itu.
“Jadi sebagai cowok aku mengungkapkan apa yang kurasakan pada Dana dan mengatakan ingin kencan dengannya. Kupikir karena telah menyatakan perasaan maka saat itu kami resmi berpacaran. Setidaknya begitulah dugaanku. Tapi ketika aku ke kantor SM keesokan harinya banyak orang yang bilang bahwa Dana udah punya cowok. ‘Lho, cowoknya kan aku,’ begitu pikirku waktu itu. Staf manajemen mendengar kejadian itu dan mereka memintaku untuk (sementara) nggak datang ke kantor lagi karena aku baru bergabung dan Dana sedang mempersiapkan debutnya. Aku harus menjelaskan tindakanku dalam bentuk surat sepanjang 5 halaman pada pihak agensi serta berjanji untuk mengalihkan rasa cintaku itu sebagai penyemangat latihan dan menjadi yang terbaik,” beber Leeteuk.
Nah, terbukti kan kalo manajemen artis di Korea Selatan seringkali punya andil besar menentukan kehidupan cinta para artisnya?
Dana yang juga hadir di acara Strong Heart jelas terkejut dan komen, “Aku nggak tau kalo pihak manajemen menyuruhmu pergi atau menulis surat permintaan maaf sebanyak 5 halaman.”
Huhuhu, kasihan sekali kamu Leeteuk. Sekarang Leeteuk masih memendam rasa buat Dana nggak ya?

Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: