h1

Apa 10 Film Paling Dinantikan di 2012 ?

29 Desember 2011

Seperti biasa, ketika tahun hampir berakhir, hampir sebagian besar movie freak dan kritikus mulai merilis mengenai daftar film yang paling dinantikan tahun depan. Dan contactmusic.com, juga merilis 10 film yang paling diantisipasi di 2012.
1. THE DARK KNIGHT RISES (Juli)
Siapapun yang sudah melihat trailer IMAX sepanjang 6 menit pasti setuju dengan tanggapan penasaran yang dilempar Christopher Nolan. Dengan cerita yang begitu dirahasiakan, namun akan semakin kelam dan luar biasa. Selain itu kita juga wajib menunggu reboot THE BOURNE LEGACY (Agustus).
2. THE HOBBIT: AN UNEXPECTED JOURNEY (Desember)
Peter Jackson kembali ke dunia Lord of the Rings dengan dua bagian prekuel (bagian kedua akan dirilis pada Desember 2013). Trailer sudah dirilis dan benar-benar terlihat luar biasa. Membawa kembali Martin Freeman dan Ian McKellen ke salah satu film epic abad ini.
3. SKYFALL (November)
Kita mungkin tidak bisa menunggu terlalu lama lagi untuk Daniel Craig kembali sebagai James Bond. Dan kali ini dirinya akan hadir diarahkan oleh Sam Mendes (AMERICAN BEAUTY). Franchise lain yang akan hadir adalah THE AVENGERS (April), dengan Iron Man, Thor, Captain America dan lainnya dalam satu film, ditambah dengan remake/reboot dari THE AMAZING SPIDERMAN (Juli).
4. THE HUNGER GAMES(Maret)
Studio sepertinya berharap cukup banyak bahwa ini akan menjadi franchise selanjutnya. Ini adalah thriller futuristik yang didasarkan pada buku seri tentang remaja (dengan casting Jennifer Lawrence dan Josh Hutcherson) yang dipaksa untuk bertempur sampai mati untuk melawan sejenis hyper-nasty dari sebuah reality game show. Buku-buku yang dilaporkan luar biasa akan selalu bisa membantu. Mungkin kita bisa mengingat saga Harry Potter.
5. PROMETHEUS (Juni)
Lebih dari 30 tahun berlalu setelah Alien. Dan Ridley Scott kembali ke dimensi ini dengan sebuah semi-prekuel yang menjanjikan lebih seius. Meskipun cukup sulit jika dibandingkan dengan ALIEN.
6. THE MUPPETS (Februari)
Meski mungkin sebagian di antara kita tidak tahu mengapa begitu menantikannya, namun the Muppets seakan hadir sebagai karakter boneka paling kocak, paling gila, paling anarkis yang pernah dibuat. Dan siap membuat kita tertawa.
7. MEN IN BLACK III (Mei)
Sudah 10 tahun semenjak serial sci-fi komedi action itu dibuat. Namun sekuel ini tampak hadir lebih hebat. Selain itu kita juga menunggu dua film animasi ICE AGE:CONTINENTAL DRIFT (Juli) dan MADAGASCAR: EUROPE’S MOST WANTED (Oktober).
8. THE DICTATOR (Mei)
Setelah Borat dan Bruno, Sacha Baron Cohen kembali dengan komedi konyol mengenai penguasa Afrika Utara yang korup dan mencoba memperbaiki citranya dalam perjalanan ke Amerika. Trailernya sangat lucu dan humornya sangat mengagumkan. Humor hitam lain akan dihadirkan oleh Tim Burton melalui DARK SHADOWS (Mei).
9. SNOW WHITE AND THE HUTSMAN (Juni)
Cerita dongeng ini tampak cukup menjanjikan. Dengan Charlize Theron sebagai ratu jahat. Julia Roberts juga hadir dengan peran komedia melalui MIRROR MIRROR (Mei).
10. BREAKING DAWN Part 2 (November)
Setelah hasil yang cukup memuaskan dalam cerita di bagian pertama. Film pamungkas ini cukup menjanjikan dengan pengejaran Michael Sheen yang terus mengamuk. Bahkan akan lebih menarik.

Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: