h1

2012, B2ST Resmi Konser di Indonesia, Siapkah B2UTY?

28 Desember 2011

Dilansir allkpop.com, Senin (26/12), agensi Cube Entertainment mengadakan konferensi pers, Cube Entertainment Vision Briefing di hotel Lotte, Seoul untuk mengumumkan rencana mereka tahun 2012.
Perwakilan agensi mengumumkan mengenai tur 21 kota B2ST. Di mana mereka akan memulai di Seoul pada 4 Februari. Diikuti di Jerman (Berlin), Inggris (London), Spanyol, Amerika (New York, Los Angeles, San Fransisco), Kanada (Vancouver, Toronto), Singapura, Jepang (5 kota), Thailand (Bangkok), China (Shanghai), Taiwan, Indonesia, Hongkong, dan Filipina.
Sejauh ini ada sudah ada 14 negara dan 21 kota telah dikonfirmasi, hanya menunggu jadwal untuk Brasil dan Argentina.
Lebih dari $20 juta (sekitar Rp181 Miliar) untuk investasi dalam tur tersebut, dan Cube Ent berharap bisa menarik sedikitnya 200ribu penggemar secara total. Mereka akan membawa tur ke level lebih baru dengan membawa layar LED, peralatan video terbaik dan efek 3D.

Yoseob menyatakan, “Saya bangga bahwa B2ST melakukan tur di seluruh dunia dan bukan hanya di Korea. Kami berjanji untuk lebih keras tahun depan. 2012 akan menjadi tahun di mana B2ST memperluas tidak hanya di Asia namun di seluruh dunia. Mereka akan menerima banyak cinta di samping ledakan K-Pop di seluruh dunia.”
Selain itu, CEO Cube Ent, Hong Seung Sung menyatakan, “Dari Februari sampai akhir April, B2ST akan merilis tiga single. Januari akan merilis single balada, hip hop pada bulan Februari, dan irama medium dance di bulan Maret. Bulan April sampai Mei mereka akan comeback di Korea. 4minute akan comeback Januari dan debut solo kontestan Noh Ji Hoon.”
CEO juga mengungkapkan bahwa mereka akan melakukan debut boyband tahun depan. Dia menambahkan, “Kami sedang mencari tanggal debut untuk akhir Januari atau pertengahan Februari. Lima anggota saat ini sedang membintangi acara jTBC show bersama Jo Kwan Woo, sementara dua sisanya sedang berlatih dan rekaman.”
4minute juga berbicara mengenai apa yang membuat K-Pop istimewa, “K-Pop memiliki banyak genre dan semua anggota memiliki pesona. Seperti individual yang kuat, sesuatu yang tidak dapat ditemukan di negara lain. Ada banyak kelompok yang berbeda, ada norma-norma dalam musik K-Pop yang harus kalian ketahui.”
G.NA menambahkan, “Saya juga berpikir mereka akan menyukai konsep budaya aegyeo di Korea.”
“Saat ini kami sedang menyelesaikan album kami. Kami ingin mencoba melawan sesuatu yang mainstream dan menemukan warna khas kami, semua member ingin mencoba sesuatu yang baru. Ini akan menjadi album di mana kami dapat mengatakan dengan yakin bahwa ini yang pertama kami lakukan,” tambah 4minute.
Gayoon melanjutkan, “Kami selalu memberitahu penggemar, 4minute tidak bertujuan untuk menjadi yang terbaik, tapi untuk menjadi satu-satunya. Kami ingin diakui untuk warna kami sendiri. Dan hanya setelah itulah kami akan bertujuan untuk jadi yang terbaik.” v

Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: