h1

Taemin SHINee – Sunghoon BES Gabung ‘Immortal Song 2’

25 Desember 2011

Dilansir dari allkpop.com, dua member boyband, yakni Sunghoon yang anggota dari Brown Eyed Soul dan Taemin dari SHINee akan bergabung dalam jajaran peserta program Immortal Song 2.
Selama wawancara telepon dengan TVReport pada Jumat (23/12), seorang staf dari program KBS 2TV, Immortal Song 2 menyatakan, “Sunghoon Brown Eyed Soul dan Taemin SHINee akan bergabung dalam Immortal Song 2 mulai Januari.”
Brown Eyed Soul sendiri terdiri dari Naul, Jung Yeob, Young Joon dan Sunghoon memang jarang tampil bersama, sehingga mereka belum menuai hasil penjualan album yang mengesankan. Sunghoon sendiri mencoba debut sebagai penyanyi solo, di mana dia menulis salah satu lagu di albumnya, Lyrics within my story.
Sementara member SHINee, Taemin saat sedang berkeliling dunia, berhenti di beberapa kota-kota besar seperti Paris untuk lebih menyebarkan Hallyu dan K-Pop. Seperti Sunghoon, Taemin adalah maknae (member termuda) dalam grup dan memikat para penggemar dengan gerakan dance yang kuat.
Dua maknae berbakat dari grup papan atas Hallyu ini akan mulai menyapa pemirsa dalam Immortal Song 2 di tahun depan.
Sebelumnya, program Immortal Song 2 sudah pernah menghadirkan member-member dari grup papan atas Korea seperti Yesung-Kyuhyun Super Junior, Jiyoon 4minute, Hyorin Sistar, Jay Park, Jonghyun SHINee, Yoseob B2ST, K.Will, Lee Haeri Davichi, Huh Gak.

Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: