h1

Berita K-Pop Paling Mengejutkan Tahun 2011

25 Desember 2011

Dilansir dari soompi.com, sama seperti di dunia hiburan di berbagai belahan dunia, Korea juga memiliki banyak sekali skandal yang paling mengejutkan sepanjang tahun. Nah, jadi apa saja berita paling mengejutkan selama tahun 2011.
1. Lee Min Ho dan Park Min Young mengakui sedang berkencan.
Pasangan dari drama SBS, City Hunter ini rupanya mengakui bahwa mereka menjadi kekasih dalam kenyataan tak lama setelah drama mereka berakhir, dan sampai saat ini belum ada gosip negatif soal hubungan mereka. Mengikuti jejak mereka, ada Goo Hara Kara dan Yong Joon Hyung B2ST pada Juni lalu, Lee Hyori dan Lee Sang Soon pada November dan Sunye Wonder Girls bersama dengan seseorang di Amerika.
2. Kecelakaan mobil Daesung.
31 Mei 2011, sekitar pukul 1.30 dini hari, Daesung Big Bang tidak sengaja menabrak pengendara sepeda motor yang terluka akibat kecelakaan sebelumnya. Pengendara itu akhirnya meninggal, tapi setelah penyelidikan berbulan-bulan, terbukti bahwa Daesung bukanlah penyebab kematian pengendara motor itu.
3. Orang asing menarik Taeyeon SNSD di panggung.
17 April 2011, Taeyeon ditarik oleh orang asing saat tampil Run Devil Run di acara Angel Price Music Festival. Tidak ada keamanan dalam acara itu, namun salah host acara itu dan Sunny SNSD segera datang dan menyelamatkan Taeyeon.
4. G-Dragon yang terkena masalah penggunaan ganja.
Leader Big Bang, G-Dragon pada awal Oktober lalu diidentifikasi positif merokok yang mengandung ganja. Melalui tes rambut, pihak berwenang membuktikan GD positif mengandung sejumlah kecil ganja. Namun itu rupanya dikarenakan GD yang tidak sengaja menerima sesuatu yang disangkanya rokok ketika berada di Jepang. Pihak kejaksaan memutuskan GD bebas.
5. Pernikahan rahasia Seo Taiji dan Lee Ji Ah.
Pria yang disebut presiden budaya K-Pop, Seo Taiji, seorang penyanyi legendaris yang membantu mendirikan aliran musik K-Pop modern mengagetkan industri hiburan saat mengajukan gugatan cerai pada aktris Lee Ji Ah April lalu. Diketahui bahwa rupanya Taiji dan Ji Ah sudah menikah pada tahun 1997 lalu saat Ji Ah masih berusia 16 tahun, dan mereka berhasil menyembunyikan hubungan itu selama 14 tahun.
6. Han Ye Seul memboikot program Spy Myungwol.
Agustus lalu, Han Ye Seul tiba-tiba meninggalkan produksi drama KBS, Spy Myunwol lantaran dirinya yang memprotes kondisi kerja yang buruk di Korea. Aksi tersebut menuai pro kontra di kalangan selebritas dan netizens.
7. Gerakan anti Hallyu Wave di Jepang.
Juli 2011, aktor Jepang anti Hallyu Wave, Sousuke Takaoka berkomentar yang memicu kontroversi mengenai gerakan anti Hallyu Wave. Di mana Takaoka mengatakan bahwa dirinya tidak akan menonton TV Jepang yang terlalu banyak menayangkan program Korea dan menyebut musik Korea sudah mencuci otak mereka.
Efek berkelanjutan mengenai anti Hallyu Wave di Korea adalah para pendukung menyerang aktris Kim Tae Hee dalam penampilannya di drama Fuji TV, 99 Days with a star. Tidak hanya itu, MV girlband 2NE1, Hate You disebut anti Jepang lantaran yang disinyalir menyinggung kejadian nuklir di Fukushima

Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: