h1

SYUTING BBF terdapat banyak kecelakaan

21 Desember 2011

Dbalik keberhasilan drama korea Boy Before flower, memiliki banyak kisah dalam pembuatannya. Banyak musibah kecelakaan yang terjadi pada proses syuting BBF ini. musibah ini menimpa beberapa pemain utama BBF.
Beberapa waktu lalu Kim Hyun Joong yang berperan sebagai Yoon Ji Hoo mengalami kecelakaan lalu lintas saat menuju lokasi syuting di Shinchon. Mobil yang dikendarainya menabrak sebuah mobil yang hendak memotong jalan. Pada hari yang sama Kim Joon juga mengalami hal serupa. Mobilnya menabrak sebuah taksi di Seoul. Kemudian giliran Lee Min Ho yang mengalami kecelakaan. Saat perjalanan pulang ke rumah dari syuting Boys Before Flowers mobil Min Ho yang dikendarai manajernya menabrak mobil lain.
Dengan kasus itu berarti sudah 3 personil F 4 yang mengalami kecelakaan. Ini tentu bukan sebuah kebeetulan belaka.

Kecelakaan terakhir menimpa koo Hye-sun, yang terjadi pada 28 Februari lalu, dan membuatnya harus dirawat selama beberapa hari di rumah sakit. Meski tak mengalami luka serius, wajahnya membengkak hingga menyebabkan rumah produksi di bawah naungan KBS2 yang menyiarkan serial fenomenal itu terpaksa hanya menayangkan satu episode pada pekan pertama bulan maret. Penyebabnya, kemunculan Jan-di pada episode 17 amat banyak.

Belum selesai keterkejutan pemirsa, pada 7 Maret lalu atau sepekan setelah peristiwa kecelakaan Koo Hye-sun, Jang Ja-yeon, pemeran Sunny, satu dari tiga gadis kaya pengganggu Jan-di, tewas gantung diri di rumahnya di Bundang. Kakaknya menemukannya pada pukul 19.30 waktu Korea. Ja-yeon, 27 tahun, gadis lulusan Chosun University–universitas tertua dan prestisius di Korea Selatan–dilaporkan mengalami depresi berat sejak kedua orang tuanya tewas akibat kecelakaan mobil sepuluh tahun lalu.

Namun, teman-teman terdekatnya mengatakan Jang Ja-yeon mengalami banyak masalah dengan manajemennya, terutama yang berkaitan dengan proses pembuatan serial Boys Before Flower. Beberapa jam sebelum tewas, ia menelepon temannya dan mengatakan, “Masalah ini terlalu sulit dan saya ingin mati.”

Seorang kru serial ini mengeluhkan masalah yang tak henti-hentinya dialami mereka. “Begitu banyak hal buruk yang terjadi dan mengapa terus terjadi.” Ia mengatakan tewasnya Ja-yeon membuat para artis dan kru serial itu merasa syok. “Saya harap kami bisa menyelesaikan sinetron ini tanpa ada kecelakaan lagi.”

Mungkin ini sebabnya, serial tersebut tak seperti serial lain yang mendapatkan rating tinggi lalu menambah episode. Boys Before Flower memang ditambah episodenya, tapi hanya satu episode saja menjadi 26. Sebelum memakan korban lagi, ada baiknya para kru film tersebut mencontoh tradisi pembuatan film horor Indonesia, yang meruwat lokasi syuting agar tidak terjadi masalah.

Ini bukti betapa syuting kejar tayang hingga larut makam berbahaya. Belum lagi para aktor utamanya harus tampil di berbagai acara dan diwawancarai media. Meski melelahkan hasil rating yang memuaskan membuat semua pemain dan kru merasa gembira. Terbukti pada minggu keempat Boys Before Flower resmi mengalahkan rating juara bertahan East of Eden. Sukses degh buat BBF!!! fighting…..!!!!

Iklan

8 komentar

  1. […] japan ^O^ °C-UTE (japan Girlband) Hey!Say! JUMP (japan boyband) Japan Boyband “ARASHI” SYUTING BBF terdapat banyak kecelakaan FILM -FILM KOREA TERBARU 2011 Asal Mula Musik Korean Pop (K-Pop) DAFTAR BOYBAND INDONESIA […]


  2. JuBelPlus – Pusat Jual Beli Online Plus Iklan Baris Gratis adalah pusat jual beli online gratis. Dimana anda bisa menjual produk / barang anda disini secara gratis. Anda juga bisa mendapatkan produk-produk berkualitas dengan harga miring disini. Seperti produk handphone murah, komputer, fashion, mobil bekas, motor, rumah dan properti, peralatan rumah tangga, aneka jasa dan juga lowongan kerja. Untuk para penjual, pasang iklan gratis adalah salah satu layanan yang disediakan oleh JuBelPlus – Pusat Jual Beli Online Plus Iklan Baris Gratis. Iklan anda akan dilihat oleh ratusan ribu orang setiap harinya. Bertransaksi di JuBelPlus – Pusat Jual Beli Online Plus Iklan Baris Gratis, baik jual maupun beli tidak dikenakan biaya, semua disediakan gratis. Bergabunglah sekarang juga bersama jutaan member lain yang sudah terdaftar.


  3. Wah wah bbf memang luar binasa


  4. Ijin share ne? Nnti aku edit lagi kok. Gomawo


  5. Waduh Yang sabar ya…di baLik semua itu pasTie adha hikmah’a..bukti’a serial drama BBF nya Mencapai rating Tertinggi..


  6. Wahhh q sdh bngt, tapi q sk bngt sm pemeran F4


  7. BBf hari ni seruuu


  8. (y)



Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: